" mingkwan "
Sumpah demi apa ?
Kit terkejut mendapati tangannya mengenggam masa lalunya.
Wajah ini wajah yang selalu muncul di mimpi nya setiap malam.Geng rusuh melihat kit memandang lurus ke wajah mingkwan.
Apalagi genggaman tangan kit yang belum dilepas jugaForth dan beam saling pandang bergantian. Melihat ke arah mingkwan . Kit lalu ke geng rusuhnya. Sudah gitu terus berulang kali.
Sampai akhirnya ..
Suthee memotong genggaman itu
Dan menarik tangan kit
Digenggam nya jemari kit.Mingkwan yang melihat suthee bertindak seperti itu
Lebih memilih senyum
Dan tidak melakukan apapun." pi lebih baik qt pulang "
Ajak suthee tiba tiba
Jelas saja membuat geng rusuh riuh" hei teman.. Duduk sajalah dulu, apa kau tidak nyaman berteman dengan kami?"
Lam nyeletuk sembari menunjuk "kami" dengan wajah nya.Mata mingkwan tdk lepas dr mata kit.mengalihkan perasaannya dengan memainkan gitar nya.
" ai kit duduklah disini "
Knot menepuk kursi tepat di hadapan mingkwan ..Pikiran kit meracau.
Suthee mendorong bahu kit pelan. Dan menuju spot yang dipilih knot tadi." ming ... Apakah malam ini jadi?"
Tanya toota ." oke.. Lalu bagaimana dgn ketua sotus qt?" tanya mingkwan menyikut forth.
" aish kau ming. Disaat ketua tdk bs hadir.. Wakil ketualah yg harus menggantikan "
Forth merangkul bahu mingkwan bersahabat.Beam melihat forth dan mingkwan seakrab ini dan beam tidak tau?
Beam bukan kekasih yg peka.
Itu yang dipikirkan beam saat ini.Setelah ini
Akan ada banyak pertanyaan buat kekasihnya itu di dorm forth.Kit yang masih tidak percaya dengan manusia yang didepannya sekarang.
Antara nyata atau hanya halusinasi saja.Mingkwan bersikap santai
Malahan lebih seperti tidak menghiraukan ,acuh!Tapi kenapa cincin itu msh melekat di jarinya?
Apa perlu dikira kira lagi?" jadi nanti malam jadi yaa .. " lam bersemangat.
" oi lam kau ijin dulu dgn pacarmu atau dia akan menyalahkan kami nantinya"
Goda forth ke lam.'' alaiwah .. Dia baru kekasih kawan .. Bagaimana kalo sudah menjadi istri? Seperti sahabat qt sobat .. Bisa bisa kau tidak dapat jatah !"
Tertawa terbahak bahak
Yang dimaksud antara lain adalah mingkwan
Hanya satu satunya disini yang memakai cincin simbol pernikahan." hei ming .. Telp dulu istri mu jangan sampai dia menembak kami satu persatu "
Forth mengangkat gelasnya ke arah mingkwan.DEG!!
Jantung kit berdetak cepat tidak seperti biasanya
Suthee yang pintar membaca keadaan
Genggaman tangan nya pun semakin dipererat ..
Dan menyatu karena dua gelang yang sama itu.Mingkwan melirik melihat pemandangan indah,
Dia sangat menikmati rasa sakit itu." tidak perlu ai forth.. Sepertinya dia juga sudah tau "
Jleb !
Singkat tapi pasti.
Suthee yang cemburu.
Semua orang juga tau seharusnya mingkwan lah yang pantas cemburu
Melihat istrinya digenggam tangan yang bukan Hak nya." ayo pergi pi "
Tarik suthee
Beam melihat aksi suthee, hanya diam karena memang beam belum bisa membaca situasi .
Apa yang akan terjadi selanjutnya?Geng rusuh yang belum merasa ada situasi yang absurd diantara Mereka.
Masih sibuk dengan obrolan masing masingSebelum ..
" mau pergi kemana lagi?"
Tanya mingkwan santai
Dan berhasil membuat orang orang yang duduk disitu memusatkan perhatiannya ke mingkwan.Kit yang ditarik oleh suthee
Berhenti berjalan.Dan membuat suthee terdiam juga
Segera suthee membalikkan tubuhnya dan menoleh ke arah kit .
Jelas sekali wajah kit layaknya kertas kosong yang dipenuhi banyak warna, Abstrak !" tidak lelahkah kaki mu?"
Lanjut mingkwan
Mereka yang menjadi penonton mulai tau orang yang sdg diajak bicara adalah sahabatnya beam " kit"
" tidak pernah hilang dirimu " ucap ming
Kit memberanikan diri.
Posisi kit yang membelakangi mereka.
Kit menoleh kebelakang.Mingkwan menunjuk ke kepalanya
Dan juga menunjuk ke .." disini "
Telunjuk ming ke dada nya.
Forth melihat ke mingkwan lalu ke geng rusuhnya lalu ke mingkwan lagi. Seperti itu seterusnya.
Beam yang gemetar, takut akan ada pertumpanam darah.
Berpegangan dirangkulnya tangan forth
Dan forth rasa tau ..
Cerita beam selama ini yg dimaksud adalah mingkwan sahabatnya sendiri." .. " kit
" bicara mu ngawur "
Suthee menunjuk ke arah mingkwanMingkwan pemimpin yakuza thailand terkuat..
Tidak perlu semua orang tau betapa berkuasanya dia di balik layar
Untuk menaklukkan istrinya tak payah mengumpulkan serdadunyaa.Ini adalah tempat orang mencari ilmu.
Mingkwan tidak akan menggunakan kekerasan kali ini.
Dengan kekerasan dia akan pergi ..
Kit itu bagai pasir semakin digenggam sebagian akan keluar, jika hanya ditadah dengan kedua tangan
Pasir itu tinggal.Ada ketakutan dari diri kit
Jika suthee tidak ditarik dr tempat ini
Bisa bisa suthee tinggal nama.Kit satu satu nya yang sudah tau keaslian dr seorang mingkwan.
Beam dan phana sahabat kit saja tidak tau..Melihat dengan cara kawan kawan nya yang meledek mingkwan santai sudah pasti mereka juga tidak tau kalau mereka sedang menggoda seorang mafia.
Beam.phana hanya tau bahwa mingkwan orang yang butral.
Harus dengan apalagi mingkwan menarik perhatian manusia mempunyai hati sekeras kit?
Tangan kit yang masih belum dilepas oleh suthee..
Berganti posisi menjadi kit yang menarik tangan sutheeBelum kit melangkah..
" kau bersuami tapi menarik tangan yang bukan suamimu "
DEG !
Beam memberikan kode ke arah forth begitupun ke arah geng rusuh untuk segera meninggalkan tempat itu.
Dan memberikan traingle ini privacy.Tapi Tertahan ..
" keberadaan ku tidak dibutuhkan disni "
"kalian tdk perlu pergi, sebaiknya aku yg pergi "
Mingkwan menaruh gitar disamping tempat duduknya.
Dengan wajah sangat sedih
Beranjak dari tempat itu
Tanpa ditahan oleh siapapunBersambung
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Vomen yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate u, i love u,i hate that i love u (MINGKIT)(mpreg/Mafia)
Aksihai guys.. saya author baruu Ini ff ke 5 saya sebenarnya saya ship banget sama forth beam couple dan ini pasangan favorite saya yg kedua. mau cobain buat cerita ttg MING KIT dengan karakter yg sama dr chiffon cake semoga kalian suka yaa sinopsis nya...