Quotes 113

951 20 0
                                    

Apa kamu tau? Kamu sulit ku tebak bahkan kamu pun sulit ku gapai. Kamu cuek tapi terkadang sifat cuekmu tergantikan oleh sifat pedulimu kepadaku. Kamu ramah tapi.., mengapa sifatmu kepadaku selalu saja dingin kepadaku. Terkadang kamu selalu tersenyum kepadaku ketika pandangan kita saling bertatapan. Perlahan-lahan sifatmu mencair tanpa sebab, tapi yang aku tahu kamu adalah orang pertama yang aku sayangi.

Aku masih ingat ketika aku berjalan dengan membawa tumpukkan buku, kamu tidak sengaja menyentuh bahuku dengan bahumu dan berakhir berjatuhannya buku-buku yang telah kubawa. Kamu dengan baiknya menolongku. Semua perlakuanmu kepadaku sulit ku tebak. Tetapi perlahan-lahan sifat baikmu kepadaku pudar. Sifatmu yang baik kepadaku tergantikan dengan sifat aslimu yang dingin itu.

Terkadang aku selalu merindukan setiap sifatmu yang dahulu baik kepadaku. Bahkan, aku sangat-sangat merindukkanmu dan mengingatkanku dengan moment-moment yang sulit ku katakan padamu.

Apa kamu tau? bertahun-tahun sudah lama aku mencintaimu tetapi aku ragu untuk mengatakannya padamu bahwa aku mencintaimu. Mungkin kamu hanya menganggapku sebagai adikmu. Tapi percayalah  kepadaku.., aku memang mencintaimu walaupun mencintaimu dalam diam. Mengapa kau tak mengerti?

Disaat aku merindukkanmu.., kamu malah pergi dan menghilang. Mengapa? Kalau kamu pergi dan menghilang dari pandanganku begitu saja, kenapa waktu itu kamu berbuat manis kepadaku seakan kamu mengharapkanku untuk mencintaimu?

Yang aku tau kamu itu mempermainkanku walaupun caramu itu tidak seperti halnya kau mempermainkan seseorang.

- Safira Rahma

Jangan lupa vote dan comment ya  ✌, Ini part yang paling panjang kali ya? gak tau juga deh ya.



Daily Quotes | Completed ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang