I Like Summer, but I love Rain

2.2K 148 107
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



NP recommend :

 여름비 (SUMMER RAIN) (Inst.) - GFRIEND





Malam hari, seorang gadis penjual ubi rebus bernama Eunha sedang dalam perjalanan menuju rumahnya. Ia sedang melamunkan sesuatu, sehingga ia tidak tahu bahwa telah di ikuti beberapa orang jahat di belakangnya, namun ia tetap mengayuhkan sepeda nya dengan pelan.



Kim Sojung, Seorang dokter menawan dengan wajahnya yang sangat mempesona sedang berada dalam mobil nya dalam perjalanan ke rumah sakit. Bahkan saat mengemudi dengan wajah serius nya pun, ia tetap terlihat mempesona.



***


" Apa yang harus aku lakukan, aku tidak bisa menerima Jungkook oppa. Bagaimana ini? " Gerutu Eunha sembari mengayuh sepeda nya dengan santai nya. Keadaan kota sangat sepi, Eunha tidak menyadari nya sama sekali.


Tiba – tiba dua orang memberhentikan Eunha dan menyuruh Eunha untuk berhenti.


" Yak ! gadis lugu. Turunlah dari sepedamu sekarang." Ucap seorang pria.


" A-apa yang kalian inginkan? Sepedaku tidak bagus. Kalian tidak perlu memintanya. Aku harus pulang." Ucap Eunha ketakutan.


" Ck, dasar gadis lugu. Kami tidak membutuhkan sepeda jelekmu. Sekarang turunlah ! " Ucap seseorang itu lagi.


" Sudah ku katakan aku harus pulang. Aku tidak punya urusan dengan kalian, jadi permisi. Aku ingin lewat." Ucap Eunha sembari mencoba mengayuh sepeda namun tertahan oleh dua orang penjahat ini.


Sang penjahat pun membawa Eunha dengan paksa dan menurunkan nya dari sepeda. Mereka membawa Eunha ke tempat yang sempit. Tepatnya di sebuah gang kecil.


" Gadis manis, aku tahu kau penjual ubi rebus. Dan aku lihat, kau selalu laris dalam berjualan ubi rebus. Sekarang, berikan aku uangmu padaku, atau kau akan mati." Ucap seseorang.


" A-aku tidak memilikinya. A-aku tidak membawanya aku bersumpah. " Ucap Eunha dengan rasa takutnya.

I Like Summer, BUT I LOVE Rain ( WonHa )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang