NP recommend :
Jung Key Feat Yuju ( First Love )
Sambil baca, sambil play lagu ini ya.
****
" Bukan aku, yang pertama kau lihat. Aku bahagia, kau sadarkan diri. Semoga kau merasakan kehadiranku, Jung Eunbi. "
" Yak ! Sowon –ah, mengapa kau disini? Gadis itu telah sadar, apa kau tidak ingin menemuinya? Bukankah kau yang paling semangat? " Tanya Yerin yang baru saja datang lalu duduk di samping Sowon.
Sowon menoleh ke arah Yerin.
" Bagaimana keadaanya? Apa dia baik – baik saja? " Ucap Sowon dengan tatapan nya yang cemas.
" Aish... kau lihat saja sendiri. Mengapa kau menanyakan hal ini padaku? Ada apa denganmu? " tanya Yerin lalu memukul lengan Sowon.
" Kau dokter nya. Mengapa kau bertanya seperti itu? Aku---, sebaiknya aku pulang." Ucap Sowon lalu berdiri namun lengannya ditahan oleh Yerin.
" Yak ! ada apa denganmu? Kau seperti patah hati, oh? Dia telah sadarkan diri. Dia sangat cantik. Dan... " Ucap Yerin terhenti.
" Dan ?? " tanya Sowon
" Kau akan benar – benar menyukai nya. Datanglah padanya. Dia harus tahu, siapa yang menyelamatkan nyawanya. " Ucap Yerin lalu ikut berdiri dan menepuk punggung Sowon.
" Dia tidak mengetahui adanya diriku " . Ucap Sowon dingin dengan menatap Yerin.
" Mwo? Kau tinggal bilang padanya, bahwa kau yang menyelamatkannya. Aigooo... " Ucap Yerin dengan mengetuk – ketuk kan jarinya di dahi Sowon.
" Yak ! lepaskan ! aku lebih tua darimu. Aish.. " Kesal Sowon lalu menghempaskan tangan Yerin.
" Kau sama menyebalkannya dengan Sojung. " Ucap Yerin dengan tertawa.
" Jangan sama kan aku dengan nya. Dia Sojung dan aku Sowon. " Kesal Sowon.
" Kalian sama sama marga Kim, kalian identik, dan kalian.... Memiliki hidung dan senyuman yang manis. " Ucap Yerin menggoda.
" Pergilah. Kau mengangguku saja. Aku tidak akan terpengaruh oleh godaanmu." Ucap Sowon mendorong Yerin pelan.
" Temui dia, atau kau akan menyesal." Ucap Yerin lalu pergi.
Sowon menundukkan kepalanya. Ia tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Semua terasa gelap. Jika ia lakukan, ia akan menahan sakit hati sendirian. Namun jika tidak dilakukan, ia akan menyesali seumur hidupnya.
Sowon pun menegakkan kepalanya kembali. Lebih baik sakit hati dari pada tidak bertemu dengannya sama sekali. Batinnya...
Sementara di ruangan Pasien
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Summer, BUT I LOVE Rain ( WonHa )
FanfictionCast : Wonha ( Kim So Jung & Jung Eunbi ) GFRIEND And other cast. Genre : YURI (GIRLXGIRL) ROMANCE Aku mencintai keduanya, dapatkah aku memiliki kedua nya? - Eunha Aku bahagia jika kau bahagia - Kim So Jung Bisakah kau merasakan kehadiranku...