****
Sojung dan Eunha tengah berada di rumah Sojung. Suasana rumah yang sangat sepi menyelimuti nya. Ini adalah kali pertama Eunha menginjakan kaki di rumah kedua orang yang sangat penting baginya.
" Whoa...... deebakkk. Kulkas itu sangat besar. Apa isinya makanan semua?" tanya Eunha tak percaya.
Sojung terkekeh
" Apa ini pertama kalinya untukmu?" tanya Sojung.
Eunha masih melihat ruang sekitar dengan mulut terbuka.
" ngg?? Nde. Ini luar biasa." Ucap Eunha. " Omo.... Ada dua lantai."sambungnya.
Sojung masih terkekeh melihat tingkah laku Eunha.
" Aku harus mandi. Kau lihat – lihat saja dulu sekitaran rumah ini. jika kau lapar.. kau bisa membuka kulkas itu." Ucap Sojung tersenyum lalu pergi.
" Nde " Ucap Eunha tanpa mengalihkan pandangannya.
Beberapa menit kemudian...
Seseorang tengah membuka pintu rumah dengan menekan tombol password yang terpampang disamping pintu. Gadis tinggi dengan rambut berwarna cokelat terang pun masuk kedalam rumah. Dengan lelah, dia pun langsung menuju dapur membuka kulkas dengan meminum segelas air putih.
" Aigooo... lelah sekali hari ini." ucap Sowon lemas.
" Hari ini aku tidak bertemu dengan nya. Aku sangat merindukan Eunha."Ucap Sowon lalu meminum segelas air putih.
" Kau merindukanku?" tanya Seseorang di belakangnya.
Sowon masih melihat kearah kulkas didepannya.
" Sepertinya aku mendengar suara yang tidak asing." Ucap Sowon lalu meminum kembali segelas air putih.
" Yak ! aku di belakangmu ! " teriak Eunha.
Sowon menoleh ke arah suara dan mengeluarkan kembali air putih dari mulut nya yang sudah ia minum.
" Upss " ucap Sowon lalu membersihkan mulutnya.
" Omo... apa kau terkejut?" tanya Eunha lalu menghampiri Sowon.
Sowon menyimpan gelasnya diatas meja makan.
" Eunha –ya? Apa ini kau? Atau hanya halusinasi ku saja?" tanya Sowon.
Eunha tertawa
" Jika kau seperti ini, kurasa ini memang benar kau." Ucap Sowon.
Eunha memegang tangan Sowon lalu menempatkan di pipi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Summer, BUT I LOVE Rain ( WonHa )
FanfictionCast : Wonha ( Kim So Jung & Jung Eunbi ) GFRIEND And other cast. Genre : YURI (GIRLXGIRL) ROMANCE Aku mencintai keduanya, dapatkah aku memiliki kedua nya? - Eunha Aku bahagia jika kau bahagia - Kim So Jung Bisakah kau merasakan kehadiranku...