NP recommend :
Damsonaegongbang - I Love You With My Heart
( OST. I AM NOT A ROBOT )
Sambil baca, sambil play lagu ini ya.
****
Tiga gadis cantik berdiri dengan saling menatap satu sama lain. Tatapan Sowon yang menggambarkan ketakutan sangat terlihat jelas. Sojung melihat tatapan kecewa dari mata Eunha, ia melihat Eunha dengan memasukan kedua tangannya kedalam saku outer long coat. Eunha menunggu jawaban dari kedua nya.
" Nde, Kita kembar identik. Dia adalah adikku. Kim Sowon. " Ucap Sojung santai namun penuh dengan rasa bersalah pada Eunha.
" Sowon? " Tanya Eunha lalu melirik Sowon.
" Eunha-ya, aku bisa jelaskan. Aku tahu kau akan marah padaku. Tolong dengarkan penjelasanku dulu. Aku--," Ucap Sowon terpotong yang mencoba meraih tangan Eunha.
" Eunha-ya, dia menyamar menjadi diriku atas keinginanku. Aku tidak bisa setiap saat berada disampingmu. Maka dari itu, aku meminta nya untuk menggantikan posisiku sementara. Jeongmal... mianhae. Aku tahu, ini akan membuatmu merasa tidak nyaman." Ucap Sojung masih dengan tatapan santai nya.
" Mwo? Sojung-ah, omong kosong apa yang kau bicarakan?" kesal Sowon menatap Sojung.
" Ya ! Kau?? Kau menipuku dengan menjadi Sojung, ohh? " tanya Eunha dengan menatap Sowon dengan sedikit menitikan air matanya. " Jadi... selama ini, yang menemuiku bukan Sojung? Tapi kau?. Sambung Eunha.
" Eunha-ya, aku tidak bermaksud seperti itu. Dengar, apa yang di katakan Sojung itu tidak benar. Aku menjadi Sojung atas keinginanku sendiri. Aku tidak ingin ada kebohongan lagi. Aku....". Sowon mencoba meraih tangan Eunha, namun Eunha menghempaskan tangannya.
"Lepaskan!" Ucap Eunha menghempaskan tangannya lalu menatap ke arah Sowon. " Apa kau puas sekarang? Apa kau puas memainkan perasaanku, oh?? Kau... aku benar – benar membenci mu. Aku kecewa pada kalian berdua." Sambungnya.
Eunha menghela nafasnya dengan sedikit menitikan air mata Lalu menatap Sojung. " Apa kau tahu, bagaimana perasaanku? Aku sangat bahagia saat kau datang menemuiku dan berjalan bersamaku. Aku sangat bahagia saat kau menatap mataku. Tapi .. tapi ternyata itu bukan dirimu. Melainkan adikmu." Ucap Eunha dengan menutup wajah dengan kedua tangannya.
" Jadi kau kecewa karena itu bukan Sojung, hah ?" tanya Sowon menarik tangan Eunha, lalu menatap Eunha dengan tatapan sedihnya. " Oh.. aku tahu jawabanmu. Kau sangat menyukai Sojung, wajar saja kau selalu mengharapkannya. Sementara aku, aku hanya bersembunyi di balik bayangan Sojung. Mianhae Eunha-ssi, aku telah masuk kedalam kehidupanmu dengan berpura – pura menjadi Sojung." Sambung Sowon lalu melepaskan tangan Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Summer, BUT I LOVE Rain ( WonHa )
FanfictionCast : Wonha ( Kim So Jung & Jung Eunbi ) GFRIEND And other cast. Genre : YURI (GIRLXGIRL) ROMANCE Aku mencintai keduanya, dapatkah aku memiliki kedua nya? - Eunha Aku bahagia jika kau bahagia - Kim So Jung Bisakah kau merasakan kehadiranku...