Putri pov
Di sekolah gue gk tenang sama sekali. Gue kek cacing gk di kasih micin tau gk. Gelisah sana sini, emosian, pokok nya gue gk tenang sebelum jam pulsek.
Ajg pulsek masih 2 jam lagi, gue udah keringat dingin nunggu bel pulsek. Gk napsu makan gila, biasanya gue paling cepet kalau jam istirahat apalagi tadi tumben2 nya mingyu mo nraktir.
Tapi gue tolak, bayangkan seorang putri lee menolak geratisan. Ini baru terjadi sekali di hidup gue. Pen tau apa yg buat gue pengen cepet2 pulang?
K
E
P
O
:)
Nanti aja gue kasih tau. Uh gila, gue greget banget nunggu bel sialan itu bunyi. Rasanya kek setaun tau gk. Menuggu itu sakit anjeng. Gue grasak grusuk mulu.
"Lu ngapa sih? Gelisah mulu. Kenapa pen cepat2 pulang?"
Tanya kiel"Panjang kalau gue ceritain. Intinya gue gk mau tau lu semua harus buat ntuh bel pulang bunyi secepat nya"
"Jan bikin gue parno deh. Mau kemana sih? Kasih tau dulu baru gue buat sesuatu"
Ucap mingyu"Gue mau ke rumah kak hanbin. Hari ini kak hanbin ulang tahun. Gue pengen kerumah nya. Dah cepetan lu buat ntuh bel bunyi"
Jelas gue"Kak hanbin kan gk disini bego"
Ucap riza"Ya emang kenapa kalau gue mau ngerayain ultah nya dia. Gue gk mau tau bel itu harus bunyi 5 menit lagi. Kalau gk bakal gue tabrak tuh gerbang sekolah pake mobil gue"
Ancam gue"Tapi lu udah bilang chanyeol kan?"
Tanya mingyuM
A
M
P
U
S
:)
Kelar deh gue
"Lah, gue gk ngasih tau dia"
Jawab gue polos"Duhh bego lu gk pernah ilang ya. Rasanya pen gue jedotin kepala lu ke tembok tau gk. Bagus lu kasih tau sekarang deh. Lu itu mau ngerayain ultah hanbin yg jelas jelas orang yg masih suka dan cinta sama lu. Tapi lu gk ijin sama tunangan lu gitu? Bisa bisa tunangan lu di putusin tau gk"
Jawab riza keselOh iya ya. Kok gue gk kepikiran - putri
Bego -riza
"Yaudah gue ke kelas dia dulu. Intinya gue gk mau tau bel itu harus bunyi 5 menit lagi"
Gue pergi lari ke kelas nya chanyeol. Kelas anak 12 itu di lantai 4 sedangkan kelas gue lantai 2 kan anjing. Ngapain sih ni sekolah gede banget. Sakit banget kaki gue anju.
Jadi nih ya, keluarga gue, mingyu sama chanyeol itu punya saham, di sekolah ini. Jadi sih kemungkinan 80 % ucapan kita di denger di sini. Tapi walaupun gitu, kalau kita buat kesalahan kita bakal di hukum juga kayak yg lain nya.
Begitu juga masalah nilai, walapun bonyok gue punya saham di sini. Kalau nilai gue ancur ya ancur, gk bakal ada perhatian khusus. Tapi kali ini gue terpaksa gunain kekuasaan orang tu gua buat cepetin jam pulang sekolah.
Gue nyampe di kelas nya chanyeol. Gila ngos ngosan gue ajg.
Chanyeol nyamperin gue."Kenapa lari2? Nih minum dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Dream?; PCY
FanfictionAda kalanya batas mimpi dan kenyataan terasa begitu kabur, terutama bila itu sering bermimpi. Mimpi seolah adalah hal yg riil, bisa didengar, dipandang, bahkan dikecap. Dan kenyataan malah tampak kabur, dengan benang benang halus yg membalutnya, jug...