Ho..ho..ho...
Come back again whit me
WARNING TIDAK AKAN ADA LYRICS SONG AGAIN :(
Sorry banyak typo
And
Happy Reading✌✌
¤π𤤤𤤤¤π𤤤¤€π¥¤€€€¤¤¥€€¤¤
"bukankah aku sudah pernah bilang kepadanya bahwa aku ada janji dengan seseorang?!" kata Reyna dalam hati. Sambil mengambil vas dan menaruh bunga beserta vas itu di sudut ruangan.
Setelah itu dia beranjak dari apartmentnya dan memilih pergi menuju rumah sakit.
*+*+*+*+*+*+*
Reyna'povAku berada di depan ruangan Lizzy, aku senang karena sebentar lagi aku akan menjadi onty. Haaaahh~~
That's so cute
Tok,tok,tok
'masuk'
Ceklek...
"hai mommy Lizzy! How was your day?!" sapaku.
"that's so fantastic, i to be mom!" balasnya.
"congrats my mommy Lizzy!" ucapan selamat ku.
"thanks to my Rey-Rey!" katanya.
"hahahaha" kita pun tertawa lepas karena tingkah kami yg seperti anak².
Dan kami memulai berbicara tentang anak² sampai secret², mereka, outhor, & tuhan yg tau.
Siangpun berganti sore, karena merasa ada keperluan penting akhirnya Reyna pamit pulang kepada Lizzy & Bryn.
++++/*/*/*/*/*/*/*/*/*/*/-------
Other sideSetelah sampai dengan selamat, laki² bermata biru itupun masuk ke dalam gedung tempatnya bekerja. Dia berjalan memasuki Lobby dan di suguhi pemandangan yg selalu membuatnya mual.
Dia selalu mengabaikan tanggapan dan tatapan memuja dari karyawannya yg tidak mengetahui asal² perusahaan ini. Bagi para petinggi yg slalu melihat tatapan itupun hanya berdo'a dalam hati, agar mereka tidak dipermalukan di depan publik.
Ya,,tidak semua tau bahwa yg menjadi CEO mereka adalah pangeran Gillbert yg menguasai dunia, hanya warga yg diutus dari negara Gillbert-lah yg mengetahui hal itu.
Karena kerajaan Gillbert sendiri yg menutup informasi tentang Prince mereka. Karena setiap pilihan pasti selalu ada konsekwensinya -menurut perempuan kerajaan-.
Back to the topic
Setelah acara disapa dan menyapa -dengan wajah yg datar- yang berada di lobby, dia memasuki lift khusus petinggi dan menggunakan keamanan yg ketat -finger print / kartu khusus- dan lift pun bergerak dengan sendirinya.
Ting
Pintu lift pun terbuka, keluar lah sosok laki² yg merupakan CEO perusahaan Gillbert -dan pangeran- menuju ruangan kerjanya -antonio-.
Dia melewati meja sekertarisnya dengan wajah datar, dan sekertarisnya pun menyapanya -karena ia warga yg diustus oleh kerajaan Gillbert- yg sering di sapa dengan nama Keyli.
Dia -Antonio- memasuki ruangannya dan tangannya bergerak untuk membuka tuxedo yang ia pakai, dan menaruhnya di tempatnya. Saat Nio duduk di singgasananya dia selalu di suguhi dangan tumpukan berwarna putih dan di lapisi dengan map berwarna hitam serta logo campuran antara perusahaannya dan kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PossessivePrince & TomboyGirl
Romance[slow update] . 18++ . "What The Hell! Are you doing, This is my job!". --Reyna-- "You are mine, and you always be mine!". --Antonio-- ****-----*****-----*****-------******-----******