part 6 { Intent Of }

5.9K 228 24
                                    

HELL HELL HELL LOOOWW

Karena banyak yg minta lanjut, saya lanjutkan tapi tidak dua part ya, kasian kalian udh pensaran, biar sayanya juga gak ngaret si ¯\_(ツ)_/¯

Back again whit orneh (orang aneh)

Sorry banyak typo,

Oleh sebab itu saya menulis hal ito.

Dah gitu aja,

Happy reading✌✌

12ws341qsx34dc567uh77

ketika mereka sedang mencoba bersikap seperti tidak ada yg salah, satu suara membuat mereka memandang ke arah yg berbicara.

"jadi Reyna kita mengundangmu makan malam bersama kita bertujuan untuk menjadikanmu pendaping hidupnya Antonio!" suara itu berasal dari mulut seseorang yg membuat keluarganya tercengan.

+(/"?-:+"*(,?*!/:6(?-?/:6(*"*?*:*3"?*?=(

Ya, dia adalah Fedrick yg selalu bersikap santai dari tadi. Seperti antara setuju atau tidak dengan keputusan yg istri serta ibunya sarankan kepadanya.

Uhukk,,uhukk

Reyna tersedak atas apa yg di bilang oleh mr.Gillbert. Antonio dengan sigap memberikan minum pada 'calon istrinya' yg sedang tersedak.

Antonio mengusap punggung Reyna yg sedang minum air pemberiannya,
Itu serius anak gue? -batin Latusa-. Karena Latusa sendiri mempunyai darah asia, lebih tepatnya Indonesia.

Sedangkan Fedrick yg menjadi risih karena di tatap intens oleh istrinya sendiri, "why??" tanya Fedrick heran pada istrinya.

"kamu serius kan? gak bercanda kan? jangan kasih harapan palsu lohh!" kenapa gak sekalian alamat palsu??. tuduh istrinya -Angelica- pada sang suami ter-cyintahh.

"ya aku serius lah yank, masa gak sih!" balas Fedrick sengit karena di tuduh.

"ya slow down broo!" balas Angelica dengan AKSEN (BAHASA) zaman now.

"MOM DAD!" teriak Antonio dengan nada dingin, yg membuat semua -mom,dad,grandma, penjaga/bodyguard, and maid- merinding. seperti hantu gitu yah?! -batin Reyna.

"kalian kayak anak kecil banget sih!" keluh Antonio yg sedang berhadapan dengan orang tuanya. ke ortu aja berani apa lagi gua yg jadi istrinya, hiii -batin Reyna berdigik ngeri.

memang sampai saat ini Reyna masih belum tau bahwa Gillbert adalah keluarga penguasa dunia, karena kalau memang benarpun Reyna tidak akan peduli.

" pokoknya Reyna benar kata dad bahwa kau harus menjadi istriku or pendamping hidupku!" keukeuh Antonio.

"why me?!" tanya Reyna sembari menatap semua orang.

"karena memang harus kamu dan aku hanya mau kamu!" kata Antonio lantang.

" oke, maybe we have to talk" kata Reyna sembari bernegosiasi.

"yes, you are right!" balas Antonio sembari mengeluarkan smirk andalannya. yang melihat munculnya smirk Antonio, mereka selalu berpikir ada hal tersembunyi dan selalu memanfaatkan hal itu.

Antonio pun mengajak menuju ke ruang kerjanya yang bersebelahan dengan kamarnya dan ruang kerja dad-nya,

ceklek

bunyi pintu terkuncipun terdengar di telinga orang yg bearada di dalam ruangannya. " untuk apa kau mengunci ruangannya, aku sudah yakin bahwa ruangan ini kedap suara" tuduh Reyna dengan bukti kebenaran yg ada. kau memeng pintar hon - batin Antonio.

PossessivePrince & TomboyGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang