Balik lagi!!
Dan banyak typo lg😁
Are you happy right now??
Yes/no
But you have to happy, because
Happy reading✌✌
✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴
Antonio'pov
Hahaha,,,you will be mine hon.......
Orang yg melihat ku pasti akan slalu berpikir 2 kali untuk menyen tuh ku.
Bagaimana dengan si jalang??aku sudah meng eksekusi mati dia dan keluarganya.
¿^^^^^^^^?
Aku mengikuti mobil mereka, entah mereka kemana dan aku hanya terpikat dengan dia. Dan aku mengikuti jalur mereka, tetapi mereka tidak ketempat asrama ataupun apartment² orang. Melainkan
Hospital
Di benakku, apakah dia terluka? Apakah dia baik² saja?, san slalu pertanyaan tentang keadaannya.
FYI, rumah sakit itu milik keluargaku, aku melihat mereka keluar dari mobil dan menuju meja resepsionis. Ku dengar sayup² nama 'Lizzy Charlot' dan akupun melihat dia memegang (mengusap) tangan orang yg tadi menanyakan keadaan Lizzy Charlot.
Marah??tentu,
Kenapa dia lebih memilih lengan itu dari pada lenganku, karena kemurkaanku aku langsung memasuki mobil dan menunggunya keluar dari rumah sakit. And
Gotcha!!
Dia keluar dari sana, menggunakan earphone dan berjalan menunduk. Aku mengikutinya dari belakang, tetapi sangat jauh dan hanya mengikuti hanya dengan menatapnya.
Ketika ku ingin melangkah, ada telephone dengan nama unknown number.
Siapa dia, aku tidak pernah memberika nomer pribadiku kepada orang, ketika ku angkat.
"kita akan lihat pertunjukan keluarga Gillbert mati satu per- satu, hahahaha" kata si penelepon.
Aku memberikan ponsel kepada tangan kananku 'sammy' dan membirinya kode untuk lacak penelepon ini.
"siapa ini??" tanyaku santai dan dingin.
"menurutmu aku siapa??" tanya si penelapon.
"emm,,hanya orang LOSER!" kataku dengan penekanan & nada dingin kata 'loser'.
"kita liat saja nanti satu keluargamu akan mati di tanganku!" katanya dengan amarah yg membuncah.
"kita liat saja nanti siapa yg kalah Mr. LOS--" kata ku terhenti mendengar dia meneriaki seseorang 'nenek' .
Dan aku melihat dari jauh ada mobil yg melaju cepat untuk menabrak,,
'grandma' gumam ku. Aku tersadar dari lamunanku karena suara di telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
PossessivePrince & TomboyGirl
Romance[slow update] . 18++ . "What The Hell! Are you doing, This is my job!". --Reyna-- "You are mine, and you always be mine!". --Antonio-- ****-----*****-----*****-------******-----******