Hey you 👆
Maaf aku ingkar........
Warning, typo bertebaran.
Yg lg baca, sesuai janji 🐶
Dah, males banyak ngomong, mending banyak nulis aja yagak?
Stuju??
Happy reading ✌
($($($($($($($($($($($($($($Dengan tidak rela Latusa mengijinkan Reyna untuk pulang. Setelah berpamitan dengan 'orang rumah' Reyna diantarkan oleh Antinio dengan menggunakan supir juga.
Reyna hanya berdoa --dalam diam-- 'semoga ini pilihan yg benar'
++**++**++
Setelah hari itu, Reyna menjadi sibuk dengan misinya dia menjadi jarang berada dalam apartment-nya, tetapi entah darimana Antonio tau tentang jadwalnya. Kayak cenayang ya?, mana calon suami gua lagi -batin Reyna berteriak.
Dan yg harus kalian tau, kemarin orang tua menelefon-nya dan menyakan jawaban dari proposal yg dilakukan oleh Antonio. Dan yg paling mengejutkan lagi, setelah mengantarkan-nya ke apartment dia -Antonio- langsung berjalan ke Indonesia. Karena memang orang tua Reyna memilih tinggal di Indonesia.
Meminta izin pada orang tuanya 'pasti susah', Reyna sudah berpikir seperti itu, soalnya Ayah --tercintanya-- itu sudah tau dengan hal apa yg terjadi di percintaan Reyna. Dia juga selalu bercerita tentang kisah teman²nya dulu, but it's just past you know¿.
Tapi itu hanya pemikiran belaka Reyna, bahwa ayahnya merestui hubungannya dengan Nio.
Ya, dia mulai menyebut 'calon suaminya' itu dengan sebutan 'Nio', menurutnya 'kalo aku sebut dia dengan Antonio itu kepanjangan, beb, honey, or sayang, nanti kege'eran'.
Begitulah Reyna, tapi itu sebenernya outhor meles nulis panjang nama Antonio, mending di singkat Nio, simple kan?😜.
Back to topic
Hari ini I'm free (tidak ada misi). 'huff..' Reyna membuang nafas.
"capek juga ya ternyata, hahaha" Reyna bermonolog.
Apakah Reyna sudah memberi tahu kalian bahwa dia tidak tau kapan ia nikah, hahaha lucu lu Rey. Pernah Nio memberi tahunya tetapi ia lupa akan hal itu, dan di ganti dengan cara melumpuhkan lawan.
Hah..., I'm tired.
Reyna beranjak daru sofa apartment-nya, ia pergi ke dapur. Ia memutuskan makan, entah makan pagi, siang,atau malam. Yg pasti sekarang 'brunch', ia memilih membuat makanan se-simple mungkin.
Ting...tong
Suara bell apartment berbunyi, Reyna yg sedang asik menyantap makanannya pun terpaksa harus menundanya karena ada tamu yg harus -mungkin- ia temui.
Cekrek
Ketika ia membuka pintu apartment-nya di terkejut dengan orang yg tadi memencet tombol bell-nya, ketika masih terpaku akan sosok yg berada di depanya, orang itu mempersilahkan dirinya untuk masuk sendiri tanpa persetujuan dari sang pemilik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PossessivePrince & TomboyGirl
Romance[slow update] . 18++ . "What The Hell! Are you doing, This is my job!". --Reyna-- "You are mine, and you always be mine!". --Antonio-- ****-----*****-----*****-------******-----******