PART 4

7.3K 391 59
                                    

Disaat aku ingin berlama-lama disini
Waktu justru tak pernah berpihak
Seperti mempercepat dirinya sendiri
Meneriakiku untuk cepat-cepat pergi....

***
**
*

Previous chap 2

"Lho.. Dimana Taehyung?? Apakah dia sudah kembali naik taxi ya?? Hem.. Sudahlah." ucap Sejin sambil berjalan keluar backstage....


"Hyung, kookie... Kalau aku sudah tidak ada di dunia lagi, apakah kalian akan menangis untukku?? Apakah kalian akan memaafkanku??? Atau kalian masih marah kepadaku?? Member deul.... Tolong maafkan aku, sebelum aku benar-benar pergi jauh dari kalian semua.. "

***
**
*

Pagi yang cerah menyinari kota Seoul. Semua orang memulai aktivitas nya, tak terkecuali dengan member Bts...

*At Dorm.

Pagi ini member BTS sedang bersantai-santai, karena tidak ada jadwal untuk hari ini...

"Hoaamm..... Pagi hyeong." sapa Jungkook dengan suara khas orang baru bangun tidur.

"Oh... Pagi juga kookie. Tumben kau bangun pagi?" Jin menyapa balik Jungkook dan menatap heran.

"Heehehe... "Jungkook hanya tertawa memperlihatkan gigi kelinci nya

"......" Jin mengalihkan pandangannya dan berjalan menuju dapur.

"Hyeong, hari ini masak apa?"Jimin yang baru saja mandi, langsung bertanya kepada Jin.

"Masak nasi goreng kimchi Jim. Hanya itu yang hyeong masak."Jin menjawab pertanyaan Jimin sambil memotong bahan-bahan.

"Gwenchana hyeong, itu juga sudah enak." ucap Jimin sambil tersenyum.

Selang beberapa menit, masakan yang Jin buat sudah matang dan langsung dihidangkan ke meja makan..

"Semuanya! Ayo kita makan!" seru Jin memanggil para dongsaeng nya untuk makan bersama..

"Baik hyeong."ucap mereka serempak kecuali Taehyung.

"Tapi hyeong, taehyung belum pulang." Jimin berucap dengan sedikit takut dan ragu.

"Biarin saja! Toh nanti masih ada makanan sisa buat dia! Atau mungkin dia sudah tidak betah!" seru Jhope yang masih asyik melihat makanannya.

"Lagipula, dia tidak pantas untuk makan disini bersama kita!" Namjoon berucap dengan nada sedikit meninggi.

"Sudahlah! Ayo kita makan."karena mulai kesal, Jin langsung berucap tegas.

Taehyung. Pov

Perlahan mataku terbuka, karena sinar matahari yang menembus celah-celah kamar mandi tempat latihan.

"Eughh~" aku mengerjapkan mataku untuk menyesuaikan cahaya yang masuk.

Aku perlahan bangun untuk keluar kamar mandi... Disini sangat dingin dan tidak ada sekalipun orang yang menolongku. Sungguh miris bukan?

"Haah. Aku harus kembali ke dorm. Nanti hyeong-dul dan kookie mencariku lagi."

Aku berjalan keluar ruangan untuk kembali ke dorm. Untung saja aku membawa uang untuk naik taxi.

Hampir 30 menit dalam perjalanan pulang dan akhirnya aku sampai di depan dorm.
Langsung saja aku masuk ke dorm.

Cklek...

When The Wind Blows Dandelion [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang