PART 3

8K 474 109
                                    

Flashback...

Taehyung. Pov

Jam masih menunjukkan pukul 4 pagi, tapi aku sudah terbangun dari tidurku.. Setelahnya aku langsung keluar kamar dan menuju kamar mandi. Setelah membersihkan badan, aku langsung pergi keluar dorm untuk pergi ke suatu tempat..

At Hospital..

Ku langkahkan kakiku untuk masuk ke tempat yang serba putih, dan bau obat-obatan. Ya, aku pergi ke rumah sakit untuk menemui seseorang yang sudah aku anggap seperti kakakku sendiri. Dia bekerja disini sebagai dokter ahli bedah dan penyakit dalam.. Langsung saja aku menuju tempat kerjanya.

Tok.. Tok.. Tok..

"Masuk!" ucap seseorang yang sudah aku anggap seperti kakakku itu.

Langsung saja aku membuka pintu tempat kerjanya..

Cklek... (Suara pintu dibuka)

"Hyung.. Aku ingin berbicara kepadamu." tanpa basa-basi aku langsung berucap to the point

"Oh.. Kau rupanya Tae... Apa yang ingin kau bicarakan Tae?? Ucap Kyuhyun hyung. Dia adalah orang yang ku anggap seperti kakakku sendiri..

"Hyung.. Sebenarnya aku kesini untuk bertanya kepada hyung." ucapku dengan sedikit gelisah.

"Apa itu Tae??" tanya Kyuhyun hyung yang nampak bingung.

"Akhir-akhir ini aku sering merasakan sakit kepala yang teramat sakit, mudah lupa, mudah lelah, sering mimisan dan muntah darah.. Sebenarnya aku sakit apa hyung??" aku langsung bertanya to the point kepada Kyuhyun hyung. Karena sebentar lagi pasti semua member sudah bangun.

"Apa gejala-gejala yang kau alami itu beneran Tae?? Kau tidak sedang berbohong kepada hyung kan??" Kyuhyun hyung nampak cemas, setelah aku berbicara tentang gejalaku.

"Iya hyung, aku tidak sedang berbohong hyung.. Aku serius." ucapku dengan muka serius.

"Emm.. Aku tidak bisa langsung menyimpulkannya Tae... Tapi gejala-gejala yang kau sebut tadi.. Seperti penyakit kanker otak. Tapi, itu belum pasti Tae. Kajja, aku periksamu terlebih dahulu." ucap Kyuhyun hyung ..

"Kalau memang benar aku sakit kanker otak, aku.. Aku siap hyung.. Huuh, baiklah hyung.. " aku berucap dengan sedikit kaget dan takut. Apakah benar??

"Tae, hasil test nya bakal keluar besok siang. Jadi, kau besok siang datang lagi kesini untuk mengambil hasil test mu."ucap Kyuhyun hyung sambil berjalan untuk duduk...

"Baiklah hyung. Kalau begitu aku permisi dulu hyung." ucapku sambil berjalan menuju pintu.

"Baiklah Tae... Tapi ingat! Besok kau harus datang lagi!!" ucap Kyuhyun hyung sedikit berteriak, karena aku sudah keluar dari tempat kerjanya..

"Aish!! bocah itu.. " kesal Kyuhyun hyung.. Karena ku..

At Dorm

Author. Pov

Sekarang semua member sudah bangun dan masih menunggu masakan jadi..

"HOAAAMM... Pagi hyung deul" sapa Jungkook dengan suara khas orang bangun tidur.

"Pagi juga Kook-ah." ucap mereka bersamaan, kecuali Taehyung..

"Hyung!! Taehyung tidak ada di kamar!!" dengan suara khasnya Jimin berteriak.

When The Wind Blows Dandelion [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang