o0o
"Baik anak-anak jadi Minggu depan sekolah kita akan mengadakan Dies natalis dan setiap kelas harus berpartisipasi," ujar Bu Kunti selaku wali kelas 10 Mipa 3.
Kenapa Bu Kunti? Karena dia memiliki tubuh yang menjulang tinggi serta rambut yang panjang bahkan selalu di gerai.
Jadi semua siswa di SMA Negeri 1 memberikan beliau julukan Bu Kunti.
"Jadi apakah ada yang mau memberikan saran untuk partisipannya?" Tanya Bu Kunti lagi, lalu Alisha yang duduk disamping Adee pun mengangkat tangannya.
"SAYA BU! SAYA BU!" Teriak Alisha dengan heboh.
"Iya Alisha?" Setelah diberi kesempatan dia langsung berdiri dan memberikan senyuman rese kepada teman-temannya.
"Jadi Bu, di kelas kita itu ada yang jago nyanyi loh," Alisha masih dengan senyum bodohnya, sedangkan Alena yang disampingnya sudah mulai gelisah.
"Bu yang jago nyanyi dikelas kita ada Adeeva bu! Sama Alena juga tuh bu!" Jelas Alisha dengan semangat.
"Bu! Audrey juga bisa nyanyi!" Ahh! sudah yang ini namanya menyerahkan diri, mendengar dua temannya akan bernyanyi, dengan gembira dia juga mengajukan dirinya sendiri.
"BUU JANGAN MAU KETIPU BU! SUARA SAYA KAYAK LEO LAGI KAWIN BU!" Alena dengan lantang menolak.
"kok lu bawa-bawa Leo sih?!" Protes Adeeva tidak terima mendengarkan kesayangannya dihina.
"Etdah Dee Maap," kata Alena tidak ikhlas.
"Baik, jadi buat Minggu depan Adeeva, Alena, Alisha, serta Audrey akan berpartisipasi untuk Dies natalis," jelas bu Kunti, setelah itu beberapa siswa bersorak senang karena nama mereka tidak dijadikan tumbal.
"Bu kok saya sih?" Alisha memprotes saat namanya disebut Bu Kunti.
"Kan kamu selalu bersama dengan mereka Alisha jadi biar makin bagus berempat aja sekalian," jelas Bu Kunti sekali lagi.
Adee mah diem-diem bae, dia gak keberatan sama sekali ya karena dia cukup pede dengan suaranya.
"Ah anjing lu!" Maki Alena sambil menjambak kuat jilbab Alisha hingga hampir terlepas.
"ASTAGFIRULLAH ALENA ONTA! WOI JILBAB GW JAN DITARIK! LU PIKIR GAMPANG BUATNYE!" Amuk Alisha sambil membalas jambakan Alena.
"LEPAS SETAN! HASIL CATOKAN PAGI-PAGI GW RUSAK WOI!" Tak mau kalah Alena pun makin menjadi.
"AAAAA AUDREY JUGA MAU IKUTT!!" Teriak Audrey senang sambil menghampiri kedua temannya yang sudah tak berbentuk lagi.
Dengan senang dia masuk diantara mereka lalu memeluk sambil melompat-lompat girang, bahkan membuat sekelas speechless melihat aksi keberanian Audrey.
"SI GOBLOKKKKKK," Nyayi Jay.
"OooooOoooOooo," Sambung Satria.
"SI GOBLOKKK!" Dengan bersama-sama Rio dan Zee pun menyambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKE
Teen FictionKenalin namanya Mike si sadboy dari SMANSA. Mike bukan si coolboy atau badboy tapi si tengilboy, usilboy, songongboy, sama bucinboy. Kenalin yang satu ini namanya Adeeva, bucinannya si Mike, si manis yang satu ini pencinta kucing. Gimana ceritanya k...