o0o
"Cantik, sini main sama abang."
"Eitss! Hak milik gw ini," entah dari mana Mike merangkul pundak Adee tanpa permisi.
"Eh, babunya Adee dateng tuh" tawa orang-orang yang menggangu Adee barusan.
"Sayang yok pergi, aku ga tahan soalnya ada bau orang jelek," kata Mike sambil merangkul Adee lalu berjalan menjauh dari sana.
"Pergi sono! Ntar juga bakal gw jadian ama Adee, ya ga beb?" Kata lelaki tadi membuat Mike terdiam di tempat.
"Lo? Mau jadian ama gw?" Adee yang berbalik menatap remeh lelaki tersebut.
"Tunggu bentar ya sayang," dengan pedenya lelaki bernama Athar itu tersenyum kearah Adee.
"Seganteng apa sih lo sampe mau jadian ama gw?" Mata Adee menatap dari ujung kepala sampai kaki Athar.
"Lo Manurios? Muka kek pantat panci aja sok-sokan ngayal jadian ama gw," kali ini Adee menatap jijik kearah Athar.
"Setidaknya kalo lo ga ganteng, lo harus punya ini," Adee memperlihatkan dompet kulit bermerek warna hitam yang tebalnya hampir tak tertutup.
Mike menatap kaget kearah Adee, pasalnya dompet yang Adee pegang adalah miliknya.
"Anjim kapan Adee ngambilnya?" Batin Mike berteriak.
"Kalo lo punya ini, setidaknya lo bisa oplas, biar gw bisa nangis-nangis gitu," Adee menatap kasihan kearah Athar.
"Yang pasti sih bukan nyesel ga bisa jadian ama lu," kini Adee mengandeng tangan Mikey.
"Tapi nangis kasian, udah keluarin banyak duit tapi hatinya masih burik."
"Bangsat lo!" Athar mendekat berniat menampar Adee tapi ditahan oleh Mike lalu dengan berani Athar pun melayangkan tinjunya kearah pipi Mike.
Mike pun membalas pukulan tersebut di pelipis Athar, beberapa siswa Smansa mengelilingi mereka sambil menonton atraksi tersebut.
Tidak ada yang berani untuk memisahkan kedua bocah nakal itu, jelas mereka takut kena pukul.
Adee yang ada diantara mereka panik, akhirnya dia menelepon sang kakak untuk datang kesana.
"Ka Mike, udah dong ayo balik aja," kata Adee.
"Ga bisa bunny! Dia yang hampir mukul kamu duluan!" Kata mike sambil memukul wajah Athar lebih keras lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKE
Teen FictionKenalin namanya Mike si sadboy dari SMANSA. Mike bukan si coolboy atau badboy tapi si tengilboy, usilboy, songongboy, sama bucinboy. Kenalin yang satu ini namanya Adeeva, bucinannya si Mike, si manis yang satu ini pencinta kucing. Gimana ceritanya k...