*Di Kontrakan*
Merela telah sampai di kontrakan yang di maksud oleh kenalan Jacky.
"Ini,kontrakanny maaf ya kecil adany cuma segini."ucap Jacky.
"Iya,gpp kok walaupun kecil yang penting nyaman." Jawab Dewi.
"Ywdh,kalo gitu saya pulang dulu nya udh malem,Dewi kalo soal bayar kontrakan jangn dipikirin nya,sudh saya bayar tadi."ucap Jacky panjng lebar.
"Iya,sekali lagi makasih yah. Maaf udh bikin ngerepotin."ucap Dewi. "Nggk kok,nggk ngerepotin sm sekali. Kalo gitu saya pamit pulang dulu."ucap. Jacky berpamitan dn hany dijawab dengan anggukan oleh Dewi dan disusul oleh pemilik kontrakan tersebut.Keesokan
harinya...Di pagi hari yang cerah kini Dewi mencoba untk memulai kehidupan yang lebih baik walau ia tinggal disebuah kontrakan kecil itu sudh cukup baginy.
Kala itu Dewi akan pergi berbelanja ke pasar dan tidak sengaja pertengahan jalan ia bertemu oleh Jacky orang yang menolongny semalam.
"Assalamualaikum"ucap Jacky (maaf ya bagi yg non muslim). "Waalaikumsalam"jawab Dewi ramah.
"Km mau kemana kok saya lihat km bawa tas belanjaan."tanya Jacky. "Iya,saaya mau belanja buat makan nanti dirumah emng km mau kmn,pagi-pagi gini."jawab Dewi sekaligus bertany.
"Saya mau ke pasar juga,mau jualan ikan. Emng kalo boleh tau mau masak apa?"jawab sekaligus bertany kepd Dewi. "Kebetulan banget saya juga mau masak ikan."jawab Dewi bersemangat. "Ywdh kalo gitu,ketempat saya aja,yuk."jawab Jacky mengajak Dewi ketempatny berjualan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legenda Putri Duyung.
NouvellesMenceritakan tentang seorang anak perempuan yang terkena sebuah kutukan yg mengakibatkan anak tersebut lahir Setengah Ikan dan Setengah Manusia. Mau tau gimana kelanjutan ceritanya langsung baca,yuk!