"Walaikumsalam. Ada apa Katya tumben kamu kesini?" Ucap Ariel yang diakhiri dengan tanya.
"Aku kesini cuma mau minta maaf sama km, karena mamaku tadi jadi mamaku mau minta maaf secara langsung sm km, km mau gk kerumah aku." Ucap Katya pura"baik untuk membongkr rahasia Ariel.
"Ya udh aku mau kok ke rumh km." Ucap Ariel tulus.Akhirnya mereka pun pergi menuju rumah Katya yang letaknya tak jauh dari rumahnya.
#rumahKatya.
Dari kejauhan sudah terlihat bu. Desi mama Katya sudah menunggu di depan rumahnya.
"Ariel, maafin tante ya soal tadi siang."ucap mama. Desi sok baik dan ia pun sengaja mengedipkn sebelh matanya kepada sang anak dan Katya pun dengn segera melakukn rencananya.
"Iya,tan gk papa kok udah aku maafin. Yg tadi udah aku lupain kok."ucap Ariel dengn santainya.
"Aw..kok maki aku lemes ya,terus kok basah?"ucap Ariel bingung ia pun tak menyadari bahwa kalung yg ia pakai ternyata terlepas dn telh diambil oleh Katya.
"Katya,kok kalung aku km ambil balikn gk kalungnya."ucap Ariel yg sudah tak bisa menahn rasa lemas di kakinya dn ketika itu pula ia pun terjatuh dn langsng kakinya berubh menjdi ekor seketika.
"Gk,karena gue tau kalo kalung ini bisa ngerubah ekor lo,jadi kaki lgi kn kalo kaki lo kena air? Jawab gue Riel!"ucap Katya sambil tersenym puas.Belum sempat Ariel menjwb pertanyaan Katya tiba"bu. Dewi datng menghampiri Ariel anaknya.
"Ariel...apa yg kalian lakukn sm Ariel,dn kenp kalungnya kalian ambil?"ucap bu. Dewi yg terkejut melihat Ariel yg telh berubah menjadi 'PUTRI DUYUNG'.
"Sudah terbukti kalo anak km tuh,duyung setngh manusia kn? Warga sini-sini kumpul ada duyung."ucap bu. Desi yg tengh memanggil para warga.
"Udah,yuk nak ikut ibu sm bapak kita pergi dari sini."ucap bu. Dewi yg langsng membwa Ariel pergi dengn dibantu sang suami.
"Eh..eh..eh...Dewi km mau kemn urusn kita belm selesai yah, Dwwi..Dewi."ucap bu. Desi dengn kesal karena ia kehilangn jejak bu. Dewi.
.
.
.
.
Hai ketemu lgi kita para Raiders ku maaf baru updet sekrng karna hp Author kemarin lgi gk ada kuota. Maklum ya. Hehehee....
KAMU SEDANG MEMBACA
Legenda Putri Duyung.
Historia CortaMenceritakan tentang seorang anak perempuan yang terkena sebuah kutukan yg mengakibatkan anak tersebut lahir Setengah Ikan dan Setengah Manusia. Mau tau gimana kelanjutan ceritanya langsung baca,yuk!