Badai.

1.9K 55 1
                                    

Pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk pergi dari daerah pantai tersebut.

Bu. Dewi dan juga Ariel sang anak telah menaikki sebuah perahu yg biasa dipakai untuk memancing bagi para nelayan,begitu pun juga dengan sang bapaknya yg telah lebih dulu menaikki perahu tersebut.

Mereka pun berlayar pergi meninggalkan kampung halamannya tempat dimana mereka dibesarkan.

Di pertengahan jalan di saat mereka sedang berlayar tiba"dalam seketika awan menjadi gelap begitu pun dengan warna langitnya yg sm gelapnya,dan disaat yg bersamaan turunlah hujan deras beserta badai yg menemaninya.

Terjadilah sebuah guncangan dimana saat ombak laut yg sangat tinggi seakan bersiap untuk menerjang mereka semua.
"Ya,Allah pah. Ini kenapa pah?" Tanya Dewi panik.
"Papah juga gk tau mah,kayaknya bakalan ada badai deh ma."ucap sang suami dengan nada dan raut wajah yg khawatir.
"Masa sih pah,jangan bercanda deh orang lagi serius."ucap sang istri tak percaya.
"Yeee...mama di bilanginya gk percayaan banget,itu liat lagit mendung sekarang hujan angin apalagi coba klo bukn badai."
"Iya,sih tapi kan....."
"Mah,Ariel takut."
"Iya sayang,tenang ya disini ada papah sm mamah disamping km,jadi km gk takut lagi ya,sayang ya..."
"Bener apa kata mamah disini ada papah sm mamah jadi km gk usah takut ya,papah sm mamah akan selalu ada disamping km."
"Makasih ya pah,mah Ariel sayang papah sm mamah."
"Iya sama sama,papah sm mah juga sayang sm Ariel,iyakan mah."
"Iya dong mamah juga sayang sm Ariel."

Ombak laut yg sudh mulai meninggi kini siap untuk menerjang mereka,dan entah mengapa perasaan Dewi kini makin khawatir dan cemas ketika melihat ombak laut yang mulai meninggi.

'Kok perasaan aku gk enak ya, kaya mau kehilangan Ariel, gk..gk cuma perasaanku aja mungkin.'

Dan tak lama kemudian ombak yg sudah siap menerjang kini benar-benar sudah menerjang mereka yakni keluarga kecil yg bahagia.
.
.
.
Hai, para raidersku jangan lupa Vote and Coment ya, jangan jadi pembaca gelap dan tinggalkan jejak kalian karena sebentar lagi cerita ini akan 'TAMAT' raiders.

Legenda Putri Duyung.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang