"Kyla!! Ada kiriman paket tuh buat kamu. Terima sana." Mama teriak dari bawah.
"Iya maa" gue turun ke bawah buat nerima paket. Gue lagi nyoba-nyoba beli online, hihihi. Iseng aja gitu.. gue kan yaa gak gaul-gaul amat hahahahaha.
Gue beli iphone case, gambarnya jerapah hehe. Unyu jerapahnya lagi monyong. Bibirnya 'HOT' banget huahaha.
Gue pasang casenya ke iphone, ih jadi unyu hp gue wkwkwk. Abis itu gue melakukan sesuatu yang mungkin bisa dibilang sedikit lebay tapi emang kayak gini yang orang-orang biasa lakuin, selfie.
Gue post di instagram, captionnya 'new case!'. Galama banyak yang ngelike wohoo~ followers gue gak banyak-banyak bangetsih, cuma 500-an.
Tiba-tiba ada telfon masuk, dari Abie.
*otp*
"Apa lagi sih Bi?" Tanya gue. Abie diem agak lama.
"Main yuk kemanaa gituu besok? Mau gak?" Tanya Abie. Yaampun Bi, ngapainn ngajak gue, gue gak bakal ikut kemanapun kalo itu sama lo-_-.
"aku gabakal mau, titik." gue mau mencet end, tapi Abie teriak. Bikin gue kaget setengah idup taugak!
"AAAAAAAAAHH Kyla... Sekali iniiiiiii ajaa... Kamu kenapa sih gitu sama aku?"
"Ya aku udah gak bisa lagi sama kamu Abie."
"Yah Kyla..... Jangan ngomong gitu dong.. Yaaaa sekali iniiii aja? Abis itu aku gak ganggu-ganggu kamu lagi deh aku janji."
"Bener abis itu gak ganggu aku lagi?" Awas aja kalo ingkar janji Bi, huh.
"Iya aku janji."
"Yaudah iya. Kamu mau kemana emang?" Semoga ajaa bukan kayak dulu, Abie ngajak gue ke kebun binatang coba ngapain banget-_- gue cuman seneng liat jerapahnya doang, sisanya gak.
"Adadeehh.. Besok aku jemput kamu jam 5 ya."
"Pagi banget! Udah tau aku kalo bangun jam 10-_-" yah well.. Namanya juga princess aurora jadi-jadian:))
"Jam 5 sore Kyla cantik. Oke?"
"iye."
Gue tutup telfonnya. Abie ngeselin ih. Oiya, jadi Abie itu ekhem mantan ekhem gue gitu... Ganteng sih, tapi ngeselin banget! Masa ya dulu waktu pas masih pacaran pas SMA, ada tugas kelompok bareng sama cowok gue gak boleh ikut sama Abie, gila tuh cowok. Emang kalo lo ada tugas gitu sama cewek gue larang apa Bi? Rese emang.
----
Gue turun ke bawah. Mama bilang hari ini mau buat fettucini woaaaa:3 gue suka banget sama fettucini, apalagi bikinan mama. Gue bisa juga sih bikin, tapi gak enak, gaada rasanya-_-
"Udah jadi ma fettucininya?" Tanya gue dari ruang kluarga. Lagi nonton tv, maklum di kamar gaada tv, masa tv adanya dibawah, dikamar ortu, dikamar adek, sama di kamar abang gue cobaaa.. Gue kaga dikasih:" huhuhu kesian banget.
"Udah nih! Udah jadiii.." Mama naro piring gede itu di meja makan. Gue langsung ngambil piring sama garpu.
"tingdong" bel rumah berbunyi. Gue buka pintu. Abiee-___-
"Mau ap-" belom slesai gue ngomong, udah dipotong sama Abie.
"Haaii Kyla cantik ;)" Halah, Abie sok-sok nge-wink.
"Jangan ganggu-ganggu aku lagi Abie! Kamu mau apa sekarang dateng kesini?" Gue berkacak pinggang. Tiba-tiba Mama keluar.
"Eh ada Abie..." Abie salim ke Mama. Ah, mana Mama suka lagi sama Abie, maksudnya bukan suka yang itu, beda. "Mau masuk? Tante abis masak fettucini loh.. Kalo kamu mau sih."
"Gak usah Tante, makasih." Mama ngangguk aja abis itu masuk lagi. "Ngg perginya sekarang aja ya? Kalo besok aku mm ada acara, penting. Jadi sekarang deh. Kamu mau kan?"
Gue liat jam. Baru setengah 5. Kata dia kan jam 5. "Masih setengah jam lagi. Kamu pulang dulu deh ya, aku siap-siap."
"Gausah aku nunggu disini aja, Mama kamu baik." Dia senyum.
"Iyalah, orang Mama aku suka sama kamu-_- yaudah mau di dalem apa di luar?"
"Di luar aja gapapa kok."
"yaudah." Gue masuk ke dalem. Mau makan fettucini, udah laper.
"Loh, Kyl, Abienya kok ditinggalin di luar? Suruh masuk dong. Kesian itu di luar." Mama keluar dari dapur.
"Mama aja yang nyuruh masuk."
"Yeeh kamu, gimana sih. Orang itu Abienya kamu bukan punya Mama."
"Mamaa! Abie bukan pacar aku lagi." Kesel ih sama Mama, berapa kali harus gue bilang kalo Abie itu mantan gue.
Abie masuk. Gue taro piring abis itu ke atas. Ganti baju. Hmm.. Pake baju apaan ya? Ah, orang pengen jalan sama Abie doang.
Gue pake kemeja oren sesiku trus pake cardigan pink tua. Celana bahan warna putih di atas lutut. Rambut dikuncir kuda. Yeay! Selesai. Gue gak bawa tas, cuma kantongin hp sama duit, gak banyak. Gue cek jam, pas jam 5. Gue turun ke bawah. Abie lagi ngobrol-ngobrol sama bang Donny, mungkin masalah musik. Bang Donny punya band yeaa dia suka banget sama musik. Sekarang sih dia kerjanya jadi guru les musik, tapi bukan di lembaga gitu. Gue akuin bang Donny emang keren banget musiknya. Bisa gitar, piano, drum, biola, halah semuanya lah.
"Udah ya Bang, mau jalan sama Kyla, hehe." Abie senyumin gue trus keluar.
"Ciee Abie sama Kyla balikan! Cieee.." Bang Donny nyorakin gue dari ruang tamu.
"berisik lo, debu gitar." Bang Donny ke atas, ke kamarnya. "Mamaa!! Aku ada janji sama Abie mau pergi.. Aku berangkat ya." Gue salim sama Mama.
"Iya, tadi Abie udah bilang kok. Katanya pulangnya agak malem. Mama bolehin asal dia jagain kamu." Mama senyum. Gue sih apaan amit-amit-_- kalo ini bukan terakhir kali sih mana gue mau.
Gue keluar. Pake sepatu adek gue hahahaha, sepatu gue dicuci semua kayaknya. Aaaandd on da way to i-don't-know-where-it-is place!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jerapah Story
ComédieKehidupan cewek mahasiswi semester akhir yang suka banget sama jerapah. Enjoy!