part 5

36 1 0
                                    

Sekarang giliran gue. Akhirnyaa.. Gue malah gak takut buat sidang. Gatau kenapa. Oiya, komik gue udah tinggal dikit lagi jadi looooh. Karena gue suka cepet banget bosen jadi gitudeh, cepet juga komiknya jadi.

----

Fyuh. Agak ribet ya tadi sidangnya. Tapi gak papa.. Bentar lagi gue kerja!! Aaaaaa!!! Yaa agak ribet sih emang tapi gakpapa. Demi jadi dokter anak.... Dokter anak men!!

Abis dari kantin gue pulang. Oiya, sekalian jemput Caca. Bang Donny bilang hari ini dia gak bisa. Anak didiknya minta dicepetin lesnya, katanya.

Sampe sekolah Caca, gue ke lobby. Caca udah nungguin disitu, tapi dia lagi main uno card sama temen-temennya.

"Bentar lagi ya kak, lagi seruu.."

"Yaudah. Kakak mau ke kantin dulu ya. Masih buka gak?"

"Biasanya sih masih buka."

Ok, gue ke kantin sekolah Caca. Gue udah pernah kesini berkali-kali. Kan Caca SDnya disini juga.

Di kantin gue beli teh kotak gitu, aus, butuh yang manis-manis(?) gak deng, butuh yang adeemm..

Abis beli gue balik lagi ke lobby. Caca udah selesai mainnya. Tapi temen-temennya masih disitu. Mungkin pada belom dijemput.

"Pada mau main kak. Boleh kan?" Caca nanya.

"Tanya Mama lah masa tanya sama kakak. Tapi kalo kataku sih boleh-boleh aja."

"Yeay!" Caca sama temen-temennya ikut ke mobil. "Tadi aku udah bilang kok kak sama Mama. Tapi belom dibales, hehe. Gak papa lah, kalo menurutku, Mama ngebolehin."

"Yaudah. Aku juga ngebolehin. Asal gak bikin rumah rusak aja." Gue senyum jail ke Caca.

"Gak lah!"

Gue, Caca, dan teman-teman Caca masuk mobil. Mereka semua kenalan dulu sama gue, gue yang minta sih, karena gue belom kenal mereka semua.

Sampe rumah gue masukin mobil ke garasi, trus turun deh tuh kucrut-kucrutnya Caca, sama Cacanya juga. Gue lebih berasa jadi sopir ya tadi, gaenak banget rasanya.

Gue ganti baju jadi baju tidur. Trus gue ngelanjutin bikin komik. Komiknya tuh tentang bunuh-bunuhan gak jelas gitu, lebih kayak bales dendam, tapi masih ada unsur lucu-lucunya gitu~

"TOKTOKTOK" wah, ada yang mengetuk pintu! Siapakah dia? Eak, kok gue jadi kayak pembawa acara gitu sih-_-

"Iya masuk aja." Caca masuk. "Kenapa Ca?"

"Masak dong. Laper nih.." Caca megangin perutnya yang rata, iri deh.

"Lah, emang Mama gak masak? Emang Mama gaada dirumah? Bukannya kamu bisa masak sendiri?" Gue fokus sama komik gue.

"Mama gaada, gatau kemana. Aku lagi males banget masak."

"Masakanku lebih gaenak loh dari kamu." Gue berusaha ngeles biar gue bisa ngelanjutin komiknya.

"Plis dong kak.. Masakan kakak enak kok. Ya?" aduh, gausah ngeliat gue kayak gitu juga kali Ca-_-

Akhirnya gue masakin juga tuh si Caca dkk. Gue masakin dia ikan goreng bumbu gitu. Yah lumayan lah rasanya. Hehehe Kyla udah bisa masak guyss B)

Abis itu gue ke atas lagi. Gue cek hp, ada 2 misscall, dari... Abie. Gue biarin aja, gue lanjut bikin komik. Tiba-tiba ada telfon lagi. Dari Abie nih kayaknya.

"Hei Kyla!! Aku mau ke Indonesia loh besok. Aku disana 2 bulan." Well, yeay! Gue sih seneng-seneng aja. Awalnya gue kesel, Abie ganggu-ganggu gue mulu. Tapi pas Abie gaada, rasanya ada yang kurang aja gitu. Hehehehe.

Jerapah StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang