"Heeeii Fikk! Sorry ya udah nunggu lama ya? Iih lucu banget dede bayinyaa.. Hehehe." Gue shock banget(?) pulang-pulang eh ada keluarganya Fika di rumah. Gue cipika cipiki sama Fika, salaman biasa kalo pas lebaran sama suaminya, Bagas kalo gak salah namanya. Trus gue gendong dah tuh bayi, Ditya. Unyu benerr.
"Gak lama kok, baru aja dateng." Kita semua duduk lagi di ruang tamu.
"Oooh.." Gue balikin lagi tuh Ditya ke emaknya, mukanya udah kayak mau nangis, serem.
"Dandanan loo Kyl.. Eh tapi sama sih kita hahaha." Hahahahaha iya Bagas ketawa juga. Padahal ngerti aja nggak dia-_-
"Bentar yaa gue ambilin minum dulu" Gue lari ke dapur bawain 2 air putih dingin. Eh 3 deng, 1 buat gue.
Tiba-tiba Ditya nangis. Jadi Bagas ngajak Ditya keluar rumah, di teras. Gue ngobrol-ngobrol sama Fika.
"Eh gimana kabarnya tuh si Abie? Long time no see haha." Hadeehh Fika pake ngomongin Abie segala.
"Baek dia mah, baru aja pulang dari Jerman."
"Oalaah yang ke Jerman itu dia toh, baca di grup SMA angkatan gue gitu Kyl katanya ada yang ke Jerman.. Biasa tapi sih ya."
"Iye. Eh, Bagas gimana tuh die?" Gue lirik-lirik godain Fika. Dia tuh awalnya sebel sama Bagas tapi jadi suka trus kawin deh! Eh salah, nikah maksudnya.
"Baik banget cuy! Gila salah gue nilai dia pas awal." Fika nge blush gitu acieeeeeeeeee
"Hahaha.. Eh iya, gue blom cerita ke elo ya." Gue udah senyum-senyum sendiri aja.
"Cerita apaan?"
Gue ceritain semua tentang Brent. Dari awal ketemunya gimana sampe yang di mall ngapain aja. Dia ketawa-tawa. Gajelas banget emang, gitudeh hidup Kyla, berasa Jokes semua :3
----
"Daah Fika.. Ditya.. Bagas.. Ati-ati ya! Daahh!!" Gue melambaikan tangan yang super badai ini(?) ke mobil mereka. Fika ngebantuin Ditya ngelambain tangan. Unyuuu..
Di dalem rumah, Caca tau-tau cie-cie in gue.
"Cieee.. Brent sapetuuhh.. Aih udah pindah ke laen hati niiihh.." idih, kecil-kecil kek tau cinta ajasih.
"Apasih lu. Lu jugaa tuh sama cowo yang waktu itu ke rumaahh" Gue balik godain Caca.
"Hiihh.. Eh cerita dong, Brent-brent itu siapa sih?" Ih Caca, ntar dia cerita lagi ke Mama. Males ah.
"Gamau ah, ntar kamu cerita ke Mama." Gue mau ke atas.
"Yah kakak... Plis doongg!! Janji deh nggak cerita." Caca udah mohon-mohon ampe sujud ke gue(?) yaudah deh. Asal gak ingkar janji aja.
Gue cerita tentang Brent ke Caca di kamar gue. Untung Mama sama Papa lagi pergi ke kondangan.
"Ooooh... Brent yang itu!!! Gila lo kak aku ngefans banget sama dia OMAIGAAAATTT kudet banget lo aahh" Caca udah histeris aja. Tenang Ca, tenang.
"Berisik ah. Tapi janji ya gak kasih tau Mama, sama Papa. Bang Donny juga deh." Gue melas-melasin muka gue kayak Caca.
"Gausah melas juga kalee.. Iya kan tadi aku udah janji. Eh tapi emang kenapa sih gamau ngasihtau Mama? Waktu kak Abie aja dikasitau." Polos banget sih ni anak.
"Kan Mama udah suka gitu sama Abie.. Ntar takut aja ngomel-ngomel gara-gara aku deket sama Brent. Aku juga gaktau agama Brent apa."
"Oooh gitu ya."
Gue ngangguk.
Di depan rumah ada suara motor, kayaknya sih parkir depan rumah. siapa tuh?
"Ca, liat dong kedepan, ada orang kayaknya." Caca langsung kebawah. Gue ikutin Caca.
WOOOW, cowoknya Caca cuy! Yang waktu itu pernah ke rumah. Wkwkwkwk. Cuitcuiiitt~~
Gue nonton tv aja, sambil dengerin Caca ngobrol ama doinya.
*Caca POV*
Ngapain sih ini bocah ke rumah gue lagi. Udah 2 kali-_-
"Hei Ca :)"
"Mau apa kamu kesini?" Gue udah pasang muka sebel.
"Gak papa.. Mau nonton gak? Ada film bagus looh." Idih. Udah pernah gue pukulin juga gaada kapok-kapoknya ni anak. Dasar Deo.
"Gak deh sorry ya, ntar aku tidur lagi di bioskop." Gue ngeles.
"Yah.. Kalo gitu ngapain yuk.. Abis aku bosen di rumah." Iih, ngeles apalagi nih gue.
Gue nengok ke Kak Kyla. Dia lagi ngeliatin gue sama Deo ngobrol. Pas banget nih.
Gue ngasih isyarat ke Kak Kyla, 'bantuin gue dong buat ngeles ke nih bocah'.
Kak Kyla nyamperin gue. YESSS
"Sorry ya Dek tapi Cacanya ada acara.."
"Oh gitu ya kak, yaudah deh gapapa."
"Sorry ya dek."
Kak Kyla balik lagi nonton.
"Kamu beneran mau pergi?" Muka Deo sok-sok melas.
"Iya, kan tadi udah dibilang sama Kak Kyla."
"Yaudahdeh, kapan-kapan ya. Daah." Deo pergi. YES. Gue langsung tutup pintu.
"Ca, itu... Cowok yang waktu itu berantem sama kamu ya?" Mukanya Kak Kyla kayak khawatir gajelas gitu, aneh. Gak biasanya dia kayak gini.
"I...ya.. Kenapa?"
*Kyla POV*
Yaampun tuh cowo, sampe segitunya suka sama Caca. Gue baru sadar kalo tuh cowo pernah digebukin sama Caca waktu ngomong tadi. Kesian ih, jahat banget Caca(?) eh tapi gue juga pernah sih gituin Abie... Yah, berarti kita sama-sama jahat Ca.
"Gapapa nanya aja kok. Eh aku ke atas ya! Bang Donny kemana Ca? Gak kliatan daritadi." Gue mengalihkan pembicaraan.
"Kan ngajar, gimana sih." Caca masuk kamar. Gue matiin tv trus ke kamar juga.
----
BOSEENNN... Udah jam 8 tapi Mama sama Papa blom pulang juga. Kemana ya?
"KYLA!!! KYLAA KELUAR CEPETAN!!!!" Bang Donny tereak dari bawah. Gue langsung kebawah, kaget gue denger Bang Donny teriak kenceng banget.
"Kenap-" Gue langsung nutup mulut pas liat tv. Ada kecelakaan.... Dan itu mobil Mama Papa!!! Gue langsung nangis sejadi-jadinya. Bang Donny & Caca juga sama.
"Sekarang mereka dirawat di rs *blablabla*" Kita harus kesana. SEKARANG!!!
"Ca, nanti kamu kunci pintu. Kyla, kamu bawa makanan atau apa terserah soalnya ini jauh. Aku mau ambil jaket sama kunci mobil. Oiya Ca, ganti baju kamu. Masa pake baju tidur-_-" Caca sama Bang Donny langsung ke kamarnya. Gue juga ke kamar dulu, ambil sweater sama hp.
Udah siap semua, kita ke rumah sakit yang tadi dibilang di tv. Kata Bang Donny, perjalanan kesana 3 jam. Jauh bener-_-
Di mobil. Caca duduk di depan, Bang Donny nyetir, gue di belakang. Tiduran, wuaah enak banget. Baru bangun tidur gue, tapi ternyata baru setengah jam jalan-_- Caca kursinya dikebelakangin banget, dia juga tidur. Kesian tuh Bang Donny, kalo dia ngantuk gimana ya'-'
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Jerapah Story
UmorismoKehidupan cewek mahasiswi semester akhir yang suka banget sama jerapah. Enjoy!