LEO

57 17 8
                                    

Kenalin nama asli gue Reza Alamsyah, gue lahir di Jakarta, umur gue 17 tahun, gue sekolah di SMAN 790 Jakarta dan gue kelas 12 MIPA dan hobby gue basket dan futsall. Gue dilahirin jadi orang yang super nakal dan super iseng disekolah gue sampe-sampe temen disekolah gue cuman sedikit yang bertemen sama gue karna sikap gue itu. Dan banyak orang berkata kalo gue orang yg satu-satunya engga bisa ngendaliin emosi. Gue juga adalah salah satu orang yang selalu bikin masalah disekolah gue sampe-sampe gue sering diskors dan mau di DO hehehe, karna gue selalu berantem dan tawuran dimana-mana. Namun gue bukan anak remaja yang suka mabok-mabokan apa lagi narkoba dan obat-obatan (rokok aja engga pernah wkwk).

Kenapa diawal pembuka, nama gue leo? Karna kata temen-temen gue adalah gue seorang singa yang bisa ngamuk kapan aja dan selalu ngabisin musuh ditempat tanpa ngasih ampun sama sekali. Namun seorang leo masih bisa ngerjain tugas-tugasnya dengan baik dan gue juga pinter kok hehehe (kata guru-guru gue sii wkwk, kalo kata gue si biasa aja).

Gue adalah anak geng disekolahan gue, nama geng gue Kalasan, geng-geng gue sering bikin ulah di SMA-SMA yang ada di Jakarta. Apa lagi yang namanya leo wkwkwk, Gue kira cukup pengenalan gue, udah engga sabar pengen bahas doi ckckck.

PrayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang