Satu bulan berlalu, semenjak kejadian itu gue sama Aurel semakin deket dan semakin akrab, hampir setiap hari gue sama dia duduk di deket taman sekolah gue, kita saling sharring, makan bareng, bercanda bareng, dan kadang Aurel ngerjain tugas gambar gue hehehe. Dalam setiap hari kita ketemu dan disaat kita berbincang Aurel pasti nanya seperti ini "Kak, udah berubahkan?" Dan gue langsung ngejawabnya "udah kok rel" namun kenyataannya gue bersama geng-geng gue belum bisa ngerubah sikap super nakal dan super iseng gue.
Dan tepat sebulan lebih satu hari itu, gue ngajak Aurel nonton bioskop bareng. Tapi gue dikabarin kalo temen gue dipukulin sama anak SMA lain, spontan gue sama geng-geng gue langsung telfon dan janjian buat tawuran sama SMA tersebut. Disaat gue keluar gerbang sekolah, gue ketemu Aurel dan Aurel nanya ke gue "kak reza? Jadi?" Dengan wajah muka yang berharap banget jadi. (Btw, cuman dia satu-satunya orang yang manggil gue reza, karna dia nganggap diri gue bukan binatang seperti singa tapi seorang manusia yang bisa mengendalikan emosi). Disitu keadaan gue terdesak dan bingung. Pada akhirnya gue jawab "jadi rel, lo tunggu di taman aja ya? Gue ada urusan sebentar". Seketika muka Aurel bete dan jutek. Dan gue langsung naik motor meluncur ke lokasi tempat dimana gue udah janjian sama SMA tersebut.
Sampailah gue ditempat tersebut, gue ngeliat banyak banget anak SMA lain disebrang jalan gue. Serentak gue bersama temen-temen gue nyiapin senjata-senjata yang udah dibawain. Tapi temen gue yang bernama Radit malah bawa sendok makan bukan senjata tajam yang diharapkan. Dan untungnya geng gue memiliki senjata tajam yang banyak.
Pas sekitar 5 langkah menuju sebrang jalan. Tiba-tiba gue denger suara Aurel treak-treak gini sambil lari-larian "Reza!!!! Reza!!!" Lalu gue tetap ngelangkah sampe 10 langkah kurang lebih karna gue gak percaya kalo itu suara Aurel, karna engga mungkin seorang cewek berani nyamperin anak SMA lagi tawuran. Tiba-tiba ada yang narik kerah baju gue dan ngomong gini "Reza!!! Apaan si!!! Jangan belajar bego deh! Inget! Lo itu manusia bukan binatang yang gak bisa diatur!". Spontan gue langsung balik arah dan ngeliat kalo itu bener Aurel. Disitu gue ngeliat Aurel keringetan terus matanya kaya mau nangis gitu. Gue langsung jatuhin samurai yang gue pegang dan temen-temen dan musuh gue pun diem dan bingung kenapa ada cewek di dalam tawuran ini. Setelah gue jatuhin samurai gue langsung gandeng Aurel dan mundur ke belakang dan bilang gini "Rel, apaan si?? Gak lucu kalo sikap lo ceroboh seperti ini". Lalu Aurel nangis dan ngabelakangin gue sambil ngomong "gue gak tau kak, tiba-tiba hati gue ngajak kesini dan feeling gue kalo lo bakal ngelakuin hal ini dan ternyata bener". Dan tiba-tiba ada satu temen gue nyamperin gue sama Aurel ngomong gini "eo, udah lo bawa balik dulu aja Aurelnya kasian, gue sama yang lain gapapa" lalu setelah itu gue ngajak aurel balik dan temen-temen gue malah tetep lanjutin tawurannya (semangat ya guys ☺).
Disepanjang perjalanan menuju bioskop Aurel terus minta pulang. Dan karna dia minta pulang akhirnya gue putar arah dan kembali ke taman sekolah. Disitu Aurel malah tambah kesel dan minta pulang. Setelah sampai di taman gue suruh Aurel nunggu sebentar di taman itu. Seperti biasa untuk mengembalikan mood Aurel gue beliin coklat dia diam-diam dengan alasan gue ingin buang air kecil. Lalu gue kasih coklat ke dia dan bilang gini "lo satu-satunya cewek pemberani dan care terhadap gue yang pernah gue temuin, nih hadiah buat lo supaya mood lo balik". Aurelpun senyum dan bilang "lo juga satu-satunya kakak kelas yang bikin gue baper, makasih kak". Lalu Aurel jalan ke arah motor gue dan ninggalin gue begitu aja dan dia bilang gini "gak jadi nonton?". Disaat Aurel ngomong baper gue masih bengong dan merasa gak nyangka kalo seorang Aurel itu bisa baper sama orang kaya gue gini. Tiba-tiba Aurel treak gini "yaudah kalo gak jadi, aku pulang naik ojek aja" dan dia mengambil hp ditasnya dan gue langsung treak dan lari kearah dia "Jadi!!!!!!!!". Sebelum gue nyalahin motor gue bilang ke Aurel "baper? Aku? Cieeee hahaha". Wajah Aurel memerah seperti biasa dan ngejawab "apaan si lo kak, buruan akh ayo kita nonton keburu mulai nanti". Gue jawab "oke sayangg" lalu gue sama Aurel menuju bioskop.
Slesai nonton bioskop gue langsung antar Aurel pulang ke rumahnya.
***********
Tunggu kelanjutan kisah gue bersama Aurel di part 6 dan 7 gue akan ceritain semua dan bagaimana cara gue nembak dia
KAMU SEDANG MEMBACA
Pray
RomantikI pray we will be in jannah, sebuah kisah yang real yg pernah gue alami bersama dia bertahun-tahun. Semoga ini bisa jadi inspirasi bagi semua orang.