DUMB

31 11 52
                                    

Tiga bulan lebih gue udah ngejalanin hubungan itu. Dan gak tau kenapa banyak yang gak suka hubungan gue sama Aurel. Ada suatu ketika Aurel nangis keras banget karna suatu hal yang menurut gue bodoh.

Berawal dari temen deket gue yang bernama Reno dan seorang perempuan yang bernama Tika. Gue sama Reno udah satu kelas selama 3 tahun gue sekolah SMA. Selama 3 tahun itu gue sama Reno gak pernah bertengkar sama sekali, gue udah nganggap Reno itu sodara gue sendiri. Dan Reno itu adalah salah satu anak geng motor terkenal dan ditakuti yang ada di Jakarta. Dan sedangkan Tika adalah cewek high di sekolah gue dan cewek yang paling ditakuti oleh semua cewek di sekolah gue.

Pada suatu hari disaat gue ada janji penting sama Aurel. Disaat itu gue janji sama Aurel bakal anterin Aurel beli buku pelajaran dan buku itu katanya tinggal dikit makanya gue harus nepatin janji ini. Setelah pulang sekolah gue ketemu Aurel dan Aurel bilang gini ke gue.

"Yangg, kita jadi ke Gramedia kan?? Pliss jadi yaa karna bukunya tinggal dikit kata temen aku" kata Aurel.

"Jadii kok jelekkkk" kata gue sambil nyubit pipinya.

"Yaudah cepetan ambil motornya yanggg". Kata Aurel dengan muka cemberut.

Pada saat itu juga gue langsung menuju ke parkiran motor dan Aurel nunggu depan gerbang sekolah. Dan disaat gue menuju ke parkiran tiba-tiba Tika nyamperin gue dan bilang gini.

"Eo eooo, tolongin gue plis banget ini penting, dan ini demi keselamatan gue juga" kata Tika.

"Ada apaan si?? Ribet dah lo" kata gue dan disini gue mulai bete.

"Adek gue katanya masuk rumah sakit eo, dan ortu gue lagi di luar kota, dia disana sama pembantu gue doang eo, dan pembantu gue bingung katanya di rumah sakit itu" kata Tika sambil nangis.

"Lahh serius lo?? Yaudah ayo, rumah sakitnya dimana??" Kata gue.

"Yaudah nanti gue kasih tau yang penting jalan dulu aja plis" kata Tika

"Yaudah ayoo. Naik motor gue". Kata gue.

Gue pun otw rumah sakit yang Tika mau, namun ada ke janggalan dalam perjalanan ini. Pada saat dijalan gue sama Tika cuman diajak muter-muter doang sama Tika. Disini gue baru sadar kalo gue punya janji sama Aurel. Dan dengan spontan gue langsung nyari ojek dan nyuruh Tika buat naik ojek aja. Walaupun Tika gak mau tapi gue tetep maksa dia untuk naik ojek dan untungnya Tika mau. (Beuh, kalo gak mau niatnya mau gue tembak wkwkwk canda rel ampun 😆).

Setelah Tika naik ojek, gue langsung buru-buru ke depan sekolah namun Aurel gak ada. Disini gue panik dan takut kalo Aurel bakal marah besar sama gue. Dan tiba-tiba firasat gue berkata kalo Aurel udah jalan ke toko buku itu. Tanpa basa-basi gue langsung berangkat menuju ke toko buku tersebut.

Sesampai di toko tersebut gue ngeliat Aurel jalan sama Reno temen deket gue sendiri. Disitu gue syok banget dan tanpa pikir panjang gue langsung lari ke Reno dan pukulin Reno di depan toko buku tersebut.

"A*j*ng lo! Temen apaan kaya gitu! Mending lo sekarang mati ditangan gue" kata gue.

Dan disitu Reno gue liat pingsan disaat gue pukul dibagian kepalanya. Dan tiba-tiba Aurel marahin gue dan tampar gue tanpa banyak ngomong.

"Lo belom berubah! Inget lo bukan binatang melainkan manusia!". Kata Aurel dan Aurel langsung minta tolong ke orang-orang untuk ngebawa Reno ke rumah sakit.

Dan disini gue langsung kabur bagaikan pengecut dan bersembunyi di taman sekolah gue. Dan gue hanya bisa berusaha minta maaf sama Aurel dengan sebatas chat doang. Namun Aurel gak bales chat gue sama sekali.

Keesokan harinya gue sekolah, gue engga ngeliat Reno di kelas dan gue sempet denger banyak orang yang ngomongin gue di belakang. (Kids jaman now banget nihhh). Karna gue merasa bersalah banget sama Reno pulang sekolah gue jenguk Reno, tapi seperti biasa gue nyari Aurel terlebih dahulu sebelum ke rumah sakit karna gue mau minta maaf sama Aurel. Namun Aurel belum bales chat gue juga dan dia juga lagi ekstra kurikuller (bodo amat sama tulisannya). Akhirnya Aurel gue tinggal sebentar buat jenguk Reno terlebih dahulu. Dan disaat diperjalanan menuju rumah sakit Reno tiba-tiba ada temen-temennya Reno yang geng motor. Ada sekitar 2 motor dan setiap motor isinya 3 orang (ini baru kids jaman now, temen lo nih Ren wkwk). Dan mereka ngeberhentiin gue dan tanpa banyak ngomong mereka mukulin gue juga dan untungnya ada warga dateng nolongin gue. Walaupun gue ada warga tetep gue jadi amukan temen-temen Reno.

Dalam keadaan baju robek-robek dan bercak darah dimana-mana akhirnya gue gak jadi jenguk Reno dan gue langsung jemput Aurel. Sesampai di sekolah Aurel ngeliat gue dan dia langsung nangis kejer ngeliat keadaan gue tersebut.

"Yaampun reza! Kamu kenapa?" Kata Aurel.

"Aku gapapa, tadi aku jatuh dari motor doang" kata gue.

"Tapi kok jatuh dari motor gak lecet-lecet?". Kata Aurel disini Aurel mulai gak nangis.

Karna keadaan terdesak gue akhirnya berpura-pura pingsan (sumpah ini hal tergeli yang pernah gue lakuin wkwk). Dan disini Aurel nangis lagi dan lari-larian mencari bantuan dan pada akhirnya gue dibantu dan dibawa ke rumah gue. Dan di momen ini gue tertidur sampe besok harinya karna badan gue pada sakit wkwkwk.

Okeee nanti kita lanjut ke part 8 yaaa, kasih suara agar gue semangat bikin wpnya lagi hehehe, makasih udah baca

PrayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang