POHON MANGGA

49 17 1
                                    

Ini sebuah kisah dimana awal mula gue bisa deket dengan Aurel. Berawal dari kesalah pahaman antara gue dan Aurel. Jadi, disetiap jam istirahat gue selalu main futsall atau basket di lapangan sampai jam istirahat abis.

Nah, kebetulan hari itu gue bersama temen-temen gue waktunya main futsall, karna semangatnya diri gue bermain futsall sampe-sampe bolanya nyangkut di atas pohon dimana gue sering cabut sekolah lewat situ wkwkwk. Disaat gue sedang manjat itu pohon dan berusaha ngambil itu bola, tiba-tiba ada Aurel dan treak gini "pakk!!!! Buu!!! Ada yang cabut lewat pohon!!!" Dan karna gue kaget dan panik, seketika gue jatuh dari pohon sampe-sampe Aurel ketawa ngakak sebesar-besarnya dan bilang gini "awas kak jatoh" dan gue langsung kesel dan nyamperin Aurel dan bilang "udah jatoh, lo ngapain si treak-treak cabut kaya orang gila? Jangan caper deh" lalu Aurel jawab gini "lah??? Kakak udah tua ngajarin adek kelasnya cabut-cabutan, gak jadi panutan banget si" dengan reaksi kesal karna jatoh lalu gue nunjuk ke atas pohon mengarah kepada bola yang diatas. Dan seketika muka Aurel menjadi merah lalu dia berkata gini " kak, maafin gue yaa, gue gak tau kalo lo mau ngambil bola, gue kira lo cabut, yaudah ayo kak ke uks" lalu Aurel ngebantu gue dan gue dibawa ke uks.

Disaat di UKS, gue di rawat dengan baik dengan dia, dan di kasih minyak urut dibagian kaki gue, dan seketika didalam diri gue merasa ada kenyamanan pada sosok perempuan ini, lalu tiba-tiba Aurel nanya gini "kak, lo kan pinter terus lumayan rajin deh kayanya, tapi kok lo bandel si?? " pertanyaan ini yang selalu diutarakan orang-orang terhadap gue. Dengan ramah lembut gue jawab "bandel itu hak gue rel, dan rajin itu kewajiban gue, jadi antara hak dan kewajiban harus berjalan seimbang". Dengan muka kaget dengan jawaban gue itu, Aurel langsung balikin jawaban gue "bandel itu bukan hak atau pilihan ya kak, bandel itu hal sisi negativ yang bisa nyelakain diri kakak sendiri, emang kakak gak capek? Orang tua kakak dateng setiap hari kesekolah karna kakak bikin ulah terus, coba kakak bayangin gimana jadi mereka, pasti capek banget, tolong kak buat mereka bangga dengan perilaku kakak yang bisa bikin mereka bangga, pasti kakak bisa" Setelah Aurel berheti ngomong gue langsung keluar dan bilang "gue cabut, kayanya gue ada guru, makasih udah ngobatin".

Sesampai dikelas gue kabayang omongan dia dan gue terus ngeliatin luka yang ada dikaki gue dalam hati kecil gue berkata "Kok gue kebayang dia yaa? Kok rasanya nyaman yaa disebelah dia" dan gue tidur didalem kelas padahal ada guru (jangan ditiru woi wkwkwk).

Bel pun berbunyi, dan gue langsung bangun, ambil tas beresin buku dan lari keluar dan nyari Aurel itu. Dan gue ngeliat dia didepan gerbang sama cowok dan ternyata itu tukang ojek pribadinya yang sering anter jemput dia. (Gak lucu woi!). Lalu gue langsung keparkiran motor ngambil motor dan langsung cabut pulang tanpa nongkrong lagi karna abis jatoh wkwkwk.

PrayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang