1️⃣

131K 4.3K 100
                                    

AlMeyra Move Ke Dreame yuhuuu... Di sana udah komplif part sayaaangkuh.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mata Meyra membulat dengan sempurna saat merasakan sebuah lengan melingkari perut ratanya. Namun di detik kemudian, ia tersadar. Ia ingat, semalam adalah malam pertamanya setelah resmi menyandang status istri sah dari seorang Alfread Putra Bagaskara.

Walaupun begitu, mereka belum melakukan kewajiban yang sebagaimana suami dan istri lakukan, itu semua sesuai dengan perjanjian yang Meyra ajukan pada Alfread.

Meyra Altha Dixie, gadis manis putri tunggal dari keluarga Farhan dan Rosa Altha Dixie. Gadis manis yang menikah pada usia 19 tahun, yang baru saja menjalani awal semester pertama di salah satu Universitas swasta, langsung di suguhkan sebuah lamaran yang sangat membingungkan sekaligus menggiurkan. Bagaimana tidak, Alfread adalah pengusaha muda sukses yang lahir di sebuah keluarga yang mapan, penerus Oswald Company.

Flashback

"Yaang, nikah yuk!"

Meyra mengernyit heran. "Maksudnya?"

Alfread meraih lengan Meyra dan menggenggamnya dengan erat.
Suasana taman yang tenang, seketika terasa menegangkan bagi Meyra.

"Will you marry me?"

"Al, Al dengerin aku... Kamu jangan marah, jangan salah paham juga, okay?" Ucap Meyra. Al mengangguk setuju.

"Aku sayang kamu, tapi aku bel-belum bisa nerima lamaran kamu yang dadakan ini..."

Al menatap Meyra tak suka. "Why?"

"Ya, ya aku masih mau kuliah, terus nyari kerja," jawab Meyra apa adanya.

"Kamu gak perlu kerja, kamu cukup diem di rumah, nurut sama aku, yaang... Come on, mau yah..." Mohon Alfread, pria tampan yang terpaut 3 tahun dengan Meyra.

Meyra menggelengkan kepalanya kembali. "Bukannya aku gak mau, tapi aku belum si--"

"Kamu boleh kuliah kok," potong Al.

"Al, aku tetep belum bisa, maaf..."

Al terdiam dan menatap Meyra penuh selidik. "Kamu pasti punya niatan buat deketin cowok lain di kampus nanti, iya 'kan?"

Meyra menatap Al tak percaya. Mulutnya membulat sempurna. "Ya tuhan, bisa-bisanya yah pikiran kamu sampe ke sana, gak abis pikir..."

AlMeyra(Possesive Husband)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang