"Oppa, nan museowo, bagaimana jika ayah mu tidak setuju dengan hubungan kita?" Kata ku.
Entah kenapa aku bisa berpikir seperti itu. Nan geunyang museowo.
"Gwaenchanha Sunny-ah, naega nal jikyeo julge."
Aku percaya kepada mu Hoseok-ah.
Kami pun masuk ke rumah orang tua nya. Aku berpegangan pada tangannya. Berjalan di belakangnya.
Ku lihat appa-nya sedang duduk di ruang tengah, menatap layar televisi di depannya.
"Annyeonghaseo Appa, naneun jibe issda" (aku pulang) sapa Hoseok.
"Eoh Hoseok-ah wae-, geu yeoja nuguya?" Tanya nya sembari melirikku.
"E-eoh annyeong ahjussi, na-na.."
"I yeojaneun nae yeojachinguya" jelasnya.
"Ne, annyeonghaseo Hoseok appa, cheoneun Jung SeunHee imnida." Lanjutku.
Tidak sopan jika aku tidak memperkenalkan diriku sendiri.
"Sejak kapan kau punya yeojachingu? Kenapa kau tidak memperkenalkannya kepadaku?" Tanyanya kepada Hoseok.
Sepertinya yang aku takuti akan terjadi.
"Mianhae appa, aku baru sempat membawanya sekarang." Jawabnya santai.
"Eoh Seunhee-ssi?"
"Ne?"
"Coba perkenalkan siapa dirimu, Siapa orangtua mu? Apa pekerjaan mereka? Dan yang terakhir, apakah kau yakin kau pantas dengan Hoseok?!" Tanya nya ketus.
Ku rasakan mataku mulai berair. Entah kenapa hati ku sangat sakit mendengarnya. Siapa yang suka ditanya seperti itu.
"A-aku..."
"Tidak bisa menjawab huh?"
"Appa geumanhae! Kenapa kau bertanya seperti itu?" Ucap Hoseok menaikkan sedikit nada bicaranya.
"Hoseok-ah, sadarlah kau ini siapa. Yeoja ini tidak cocok denganmu."
"APPA!" Teriak Hoseok.
"Hoseok-ah, geumanhae. Jangan membentak appa mu sendiri.." bisikku sembari menahan airmata.
Aku menarik Hoseok untuk pulang. Aku tidak mau di sini lebih lama lagi.
I'm afraid
• a f r a i d •
KAMU SEDANG MEMBACA
First and Last Love || JHS
Short StoryCinta tidak selamanya berjalan mulus. Bisa saja cinta kita putus ditengah jalan. Namun tidak menutup kemungkinan untuk kita kembali bersama bukan? -Jung Seun Hee Cover by @hwanriyyx