Reincarnation

472 59 23
                                    

"Membunuh hewan-hewan tak bersalah semasa hidupmu dan itu hanya untuk kepentinganmu sendiri?!" pria dengan sayap putih itu memukulkan palu di meja di hadapannya. "Menetaplah di neraka paling panas selamanya sebagai hukumanmu!"

"Selanjutnya!"

Pemuda itu, Bertholdt Hoover, dengan ragu melangkahkan kakinya ke hadapan pria itu. Matanya memandang ke bawah karena gugup.

"Membunuh manusia, memusnahkan manusia--dosamu terlalu banyak bagi umat manusia, Tuan Hoover!" pria itu kembali memukulkan palunya. Kali ini lebih keras. "Hukumanmu; reinkarnasi dan kau akan melupakan orang-orang yang kau cintai di kehidupan sebelumnya. Sekarang pergilah!"

Sebuah pintu dengan cahaya putih menyilaukan tiba-tiba muncul di samping kanan Bertholdt. Sebelum masuk ke dalam pintu, Bertholdt mendengar pria pemegang palu itu mendengus.

"Jika kau bertemu orang-orang yang kumaksud tadi, kau termasuk orang paling beruntung sejagad raya. Tapi itu sudah takdirmu, Tuan Hoover! Takdirmu!"

***

"Bagus. Bagus sekali!"

Seorang pemuda... atau lebih tepatnya pria. Umurnya sudah dua puluh empat tahun. Ia juga seorang guru muda di salah satu sekolah ternama. Pria itu mengikat tali sepatunya sebelum keluar dari apartemennya. Mengutuk cuaca yang buruk di pagi hari, di hari liburnya dan di hari dimana ia bisa akhirnya bisa ke gym langganannya!

Menjadi guru olahraga murid SMU ternyata tidak sesuai harapannya. Terlalu banyak pekerjaan yang harus dikerjakannya.

Namanya Reiner Braun. Kelahiran Jerman namun menetap di Jepang setelah memutuskan pergi kuliah di luar negeri. Teman-temannya mengenalnya karena kepribadiannya yang supel dan bersemangat.

Di sekolah tempatnya mengajar, tidak ada yang tidak tahu namanya! Guru olahraga paling disukai murid-murid. Memang sih, dia lebih dekat dengan muridnya dibanding rekan kerjanya.

Oke, cukup membahas betapa kerennya si Reiner Braun ini.

Hujan perlahan-lahan mereda. Reiner yang sudah setengah jalan menuju gym pun menggeram kesal. Kemudian menghela napas lelah. Tidak ada gunanya marah pada cuaca.

Ada yang baru hari ini. Dinding jalanan yang biasa dilewatinya penuh dengan poster iklan merek-merek terkenal. Beberapa diantaranya adalah merek olahraga.

Reiner tiba-tiba berhenti berjalan. Matanya fokus pada satu poster yang menarik perhatiannya. Wajah model dalam poster itu lebih tepatnya. Perasaan apa ini? Ia merasa familiar. Namun Reiner yakin pernah melihat orang itu di suatu tempat.

Ya, tapi dimana?

Ya, tapi dimana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"... Bertl... siapa Bertholdt?"

***

Bertholdt Hoover, 30 December

Age: 23 years old

Profession: Model

.

Reiner Braun, 1 August

Our Sins or Our Friendship? [Super SLOW Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang