10

961 162 112
                                    

Don't forget to comment and vote 😁😁😁

Yang ngevote dan komen aku doakan cepet ketemu bias. Btw doa gue selalu manjur loh😂😂😂

Yang belum ngevote dan komentar semoga dibukakan hatinya 🙏🙏

..................

Lah anjir why jerawat segede gaban harus muncul di saat seperti ini. Ini kenapa gede banget anjir😭

Ya gue malu bangetlah mau jengukin Pak Sehun tapi jerawat segini gedenya. Perasaan kemaren masih nice nice aja.

Inimah bisul bukan jerawat 😭

Mana tempatnya pas di samping lubang hidung. Taukan sakitnya kayak apa? 😭

Jadi enggak ya jengukin Pak Sehun? Nungguin kempes bisa berhari-hari.

Apa gue perlu pake cadar? Eh goblok masker juga ada elah susah susah amat hehehehe

Gue keluar dari rumah dengan make masker dan seketika Jongin pasang wajah kaget ala ala bego'nya.

"Idih kenapa lo?"

Ya dia emang biasa aja sama gue, tadi pagi di kampus malah nyamperin gue. Berasa kayak enggak ada sesuatu gitu.

Gue enggak tau kenapa dia bisa biasa aja padahal udah gue tolak. Tapi gue juga enggak berharap Jongin kenapa-kenapa. Emang mending biasa aja daripada canggung malah enggak enak.

Tapi sayangnya gue agak canggung.

Karena gue juga pernah suka sama dia.

Gue takut gue suka lagi sama dia.

"Emb gue tiba-tiba flu gitu jadi dari pada tambah parah terus nular mending gue tutup."

"Yaudah kagak usah ke rumah sakit, badan lo artinya lagi butuh istirahat tuh. Di rumah sakit banyak penyakit biasanya orang flu lebih cepet ketular. Udah-udah mending di rumah."

"Eh gila lo! Kagak! Gue mau ke rumah sakit pokoknya!"

"Iyasih iya yang mau jengukin pacar!"

"Bukan gitu gue mau liat sendiri lo minta maaf. Gara-gara Pak Sehun sakit terus enggak masuk kelas gue, kelas gue jadi dapet banyak tugas nih. Kesel gue, pacar apaan idih ah."

"Halah sok sokan ngelak, emang pacar lo kan?"

"Udah deh buru ayoook keburu malem entar."

Halah pacar apaan-_-

Gue masih kepaksa pacaran sama Pak Sehun. Lagian mana ada cowok nembak cewek kek begitu.

Gue berasa ternodai baru dijedor eh langsung disosor.

Lagian ya Pak Sehun itu udah berumur sementara gue masih emes emes gini. Ya gue takut aja entar gue dikatain pecinta om-om rich.

Tapi ya udahlah ya jalanin aja dulu siapa tau dia emang jodoh gue. Lagian mana taukan emang itu pilihan Tuhan buat gue.

Ya enggak salah jugasih Tuhan ngasih gue jodoh Pak Sehun. Mungkin ini karma karena dulu gue sering banyolin dia di belakang. Hehe...

Baru setengah perjalanan eh Jongin berhentiin motornya dan ngangkat telpon.

"Hah apa cil?"

"Lah anjir itu dosen gue mau istirahat bentar kagak bisa."

"Yaudah deh tungguin gue, entar gue anterin nemuin itu dosen."

Abis itu Jongin liat ke arah gue seakan tau gue bakalan tanya ada gerangan apa tumben Jongin ada yang nelpon.

"Duh Wen kayaknya gue cuman nganterin lo ke rumah sakit ajadeh. Gue enggak bisa lama-lama, itu Pak Rukiyah PA gue minta kumpul entar jam 5an. Dan ini udah mepet banget."

Dosen(Ssw + Trio Bangsat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang