Jangan lupa vote dan komentar kawan
Pagi hari yang cerah ini gue lagi di halaman rumah sambil nyapu dan jangan lupakan earphone yang setia nyantol.
Dan bibir gue yang komat-kamit ngerapalin lirik lagu yang 99,999999% gue enggak paham artinya.Tiba-tiba ada yang nepuk bahu gue yang ngebuat gue lepasin earphone gue.
"Wen...." ucap Seulgi tiba-tiba udah ada di halaman rumah gue sambil muka yang enggak terkondisikan.
Gue yang bingung cuman bengong beberapa detik sampai akhirnya gue sadar ada seonggok manusia yang tadi manggil gue.
"Apaan lo dateng-dateng malah masang muka kek abis nginjek tayi kucing?"
"Nih....."
Seulgi ngasih gue undangan gitu dan gue langsung ambil dan baca.
"Undangan apaan nih?"
"Baca sendiri gue enggak kuat bacanya berat...." ucap Seulgi sesegukan sambil ngelap ingusnya yang ngebeler kemana-mana.
Pertunangan Oh Sehun dan Im Nayeon
Hah?!
"Seul?"
"Wen... sabar ya gue tau ini berat dan lo pasti enggak kuat. Udah mending enggak usah dateng, ngapain lo dateng."
"Lo jangan bercanda Seul, ini lo pranknya parah banget sampe bikin undangan kayak gini."
"Gue enggak prank Wen, gue tadi dapet dari Pak Chen pas gue balikin buku ke perpustakaan."
"Semua anak kelas kita gue lihat udah dapet kok.""Lo beneran Seul?"
"Iya nih tadi gue tanya si Jisoo dan dia jawab dia dapet undangan dari Pak Sehun." Ucap Seulgi nunjukin hpnya ke gue.
"Wen lo enggak papa kan?"
Kok gini sih? Maksudnya apa?
Pacaran sama gue terus nikahnya sama orang lain?
Apakah ini perwujudan dari meme-meme yang sering gue ketawain?
"Wen sabar ya... udah mending lo enggak usah dateng."
"Kagak gue harus dateng Seul, meskipun tanpa undangan gue bakal dateng."
"Gue bakalan ajak Jongin, emangnya dia doang yang bisa ngegandeng pasangan baru? Gue juga bisa!" Ucap gue sambil nahan nangis yang bikin muka gue merah kayak gincunya Sulli."Wen jangan deh, itu dosen."
"YA MANA BISA GUE TERIMA SEUL! DIA PACAR GUE DAN BISA-BISANYA MALAH MAU HIKS HIKS TUNANGAN SAMA CEWEK LAIN."
"Wen... ikhlasin masih banyak yang lain."
"Iya Seul gue ikhlasin hiks- cuman gue pengen ngasih selamet ke mereka. Gue harus buktiin kalok gue fine-fine aja hiks..."
"Yakin lo enggak papa?"
"Aku kuat!" Ucap gue sambil ngepalin tangan.
Gue harus tampil cantik lebih cantik dari Nayeon. Biar Pak Sehun nyesel sama keputusan dia yang udah ninggalin gue dengan cara KEJI.
AKU NGOPO-NGOPO MZ
Akhirnya setelah tadi gue muter-muter ke toko baju gue nemuin baju yang cocok buat gue. Dan harganya bikin gue sakit mata.
ITU PADAHAL DUIT TABUNGAN GUE KALOK-KALOK SUAMI (re:Kai) GUE DATENG. EH INI MALAH BUAT DATENG KE PERTUNANGAN MANTAN CALON SUAMI.
Dan akhirnya gue manggil Seulgi buat dandanin gue buat malam ini doang.