1.7

197 36 6
                                    


"ayo kak foto di situ bagus"

"eh iya oky"

Rocky ama Heewong lagi foto foto ni ceritanya.

'chesee'

'cekrik"

tuh kan poto poto

"kak, pinjam hpnya"

"loh buat apa ky?"

"biar kayak orang orang di drama drama itu kak, pasangan kekasih tukeran hp hehe"

kayaknya disini Rocky kebanyakan nonton drama

"yauda ini bawa aja, sini hp kamu" Rocky menukar smartphone nya dengan milik Heewong.

"ayo kak, kembali ke basecamp udah mau malem yang laen pasti udah nunggu" ajak Rocky sambil menggandeng tangan Heewong dengan romantis

ekhm

kalo ini kayaknya authornya yang kebanyakan nonton drama

mereka sudah sampai di basecamp. Di sana terlihat Genmin, Yoomi dan Nana sedang menyiapkan makanan. Minyoung yang sedang chat chat an sama pacarnya sapa lagi kalo bukan kak Chanyeol. Dan juga ada Raesa dan Yeonra yang sedang mengelus kucing yang entah datangnya dari mana.

ah iya lupa kurang satu lagi

di pojokan deket tembok ada sepasang kekasih yang lagi nonton film. Sebut saja kapel ternganu (?).

Heewong dan Rocky yang melihatnya hanya bisa menggeleng gelengkan kepala.

You know lah sapa itu

Ya sapa lagi kalo bukan Eunwoo dan Eunta

Heewong ikut duduk di meja makan membantu Genmin, Yoomi dan Nana.

eh? bantu kok duduk?

ya bantu makan maksudnya. ehe

lalu Rockynya ikut ngumpul sama Yeonra sama Raesa ngelus elus kucing.

kenapa mereka gak segera makan? padahal udah hampir malem?

Ya karna nunggu 4 orang belun hadir ini, Jinjin, Moonbin, Myungjun dan Sanha.

Myungjun sama Sanha meski baru kenal sebentar udah akrab kayak adek kakak.

sebenernya akrab cuman gara gara Sanha di kacangi sama Rocky, si Rockynya nempel terus sama Heewong jadi Sanha ga ada temennya.

akhirnya Sanha deket sama myungjun

"mereka kapan datengnya" keluh Genmin menghadap makanan yang di masaknya tadi.

"halah kita tinggal makan aja biarin mereka makan sendiri"

akhirnya mereka makan meninggalkan 4 orang itu.

"Heewong piringnya kurang 1 ambilin di situ" ucap Genmin

Heewong hanya menjawab "ya"

lalu saat Heewong mau beranjak dari tempat duduknya. tidak sengaja Heewong menginjak ekor kucing yang tadi.

'ngweow"

Kucing itu terkejut dan lompat ke atas meja makan. lalu kakinya tercelup ke kuah ind*mie soto yang di masak Genmin tadi.

akhirnya mereka ga jadi makan ind*mie dan beli makan di luar.

TBC

aloo, udah up ya kan? ya kan? ya kan? ya kan?
*abaikan

Jangan lupa
vote & comment

Gomawo😘

-yeonra.park-

You Are My Smile ; Rocky Vs MoonbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang