perkenalan

1.7K 25 4
                                    

Chae Nilla,
Anak dari chae hyun jung CEO dari chae group dan chae hyun mi model majalah remaja dewasa.

Chae Nilla.


Usia 18,
Tinggi 168 cm,
Berat 50 kg.

Chae Nilla juga memiliki seorang uncle yang tidak lain dan tidak bukan adalah pemilik dari sekolah yang kini mereka tempati.

Di sekolahnya chae Nilla dan teman-temannya dikenal dengan nama The Angels.

The angels.

The Angels beranggotakan empat orang,yaitu Chae Nilla,Chen Mayu,Yoon Fenny dan Lee Hyola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The Angels beranggotakan empat orang,yaitu Chae Nilla,Chen Mayu,Yoon Fenny dan Lee Hyola.

Keempatnya adalah anak dari orang-orang yang cukup berpengaruh dikorea,
Selayaknya Nilla, Chen Mayu adalah anak dari CEO majalah Ceci dan Chan Company.

Chen Mayu.

usia 18,Tinggi 165 cm,Berat 50 kg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

usia 18,
Tinggi 165 cm,
Berat 50 kg.

Sedangkan Yoon Fenny adalah anak dari CEO musium sejarah terbesar di korea dan pemilik sekolah musik di korea.

Yoon Fenny.

UUsia 18,Tinggi 157 cm,Berat 48 kg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

UUsia 18,
Tinggi 157 cm,
Berat 48 kg.
Dan Lee Hyola,

Ia adalah anak pertama Lee seung hyun CEO Lee company dan pemilik sekolah seni ternama di korea. Dan Lee chae rin pemilik club malam terbesar di korea dan mantan hot singer korea.

Lee Hyola.

UUsia 18,Tinggi 160 cm,Berat 48 kg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

UUsia 18,
Tinggi 160 cm,
Berat 48 kg.

Hyola mempunyai seorang adik laki-laki bernama  Lee Tae yong yang memiliki sifat berkebalikan darinya.jika Hyola bad girl,maka adiknya ini adalah salah satu murid berprestasi yang dikenal ramah,baik,dan suka saling tolong-menolong. *aelah... Tipe yang super ngebosanin banget deh...*.

Sorry gw gak pnya fto buat ni anak.
.
.
.
T.A sangat ditakuti di sekolah mereka, kenapa?.

Karena mereka tak akan segan-segan untuk membabakbelurkan siapapun yang berani mengganggu,menentang,apalagi kalau mencari masalah dengan mereka.

Bukan hanya itu,bahkan saat ada murid baru di sekolah mereka,mereka akan memberi salam selamat datang padanya.

Tentunya bukan sambutan apalagi perayaan,melainkan sebuah pelajaran.

Pelajaran yang akan mengajarkan pada si murid baru apa artinya rasa takut.

I think you know that...
.
.
.
Jika mereka begitu bad(?) kenapa mereka tidak dikeluarkan?

O o, tentu tak akan ada yang berani mengeluarkan mereka dari sekolah itu,selain karena senior high school itu adalah milik paman dari Chae Nilla,sekolah juga yang akan rugi jika mereka keluar.

Wae?

Tentu saja karena mereka berprestasi...

Apa kalian pernah dengar kalau selain uang kau juga harus punya otak agar kau bisa bertahan di dunia yang kejam ini?

Dan itulah prinsip mereka.

*jika kau tak pandai dalan akademik maka cobalah yang non akademik...*

Chae Nilla,
Leader team dance*klo loh mau blajar dance,jangan ama gw.entar bukannya gw ajarin malah gw bonyokin luh pada.* dan leader team cheerleaders.

Chen Mayu,
Best vocal sekolah dan termasuk salah satu siswi tepandai terutama dibidang matematika *mau belajar atau nyontek PR matematika ama dia aja ya...tapi kagak tau bakal dicontekin apa kagak.*

Yoon Fenny,
Kalau si Mayu pinter matematika,maka ini anak beda lagi...ia ahli dibidang sejarah *bukan hanya sejarah korea,bahkan sejarah duniapun ia hafal.* /hahaha... Ngco./

dan ia juga ahli dalam memainkan piano. Selain itu,ia juga adalah wakil ketua osis serta anak emas-kalo kagak salah sih- bagi para guru.

Lee hyola,
Ia adalah captain tim basket sekolah (wanita)*kalo main basket jangan ama dia...entar kalah mewek lagi...* dan model majalah remaja *remaja aja loh...bukan remaja dewasa.* -kalo gak salah tadi namanya Dispacth ama Ceci deh...
.
.
.
Mereka bukan hanya bad disekolah dan rumah. Bahkan mereka juga bad dimanapun mereka berada.

Mereka bahkan pernah berkelahi dan membuat beberapa orang berandal lainnya terpaksa harus operasi karena wajah mereka yang udah gak berbentuk lagi.

Dan karena itu,mereka terpaksa berada di penjara selama setengah jam lamanya.

Heol. Setengah jam?! Bagaimana bisa?

Do you know what is money?

Ahh... Jika kau tak tahu,maka aku akan memberi tahu mu ...
Uang adalah sesuatu yang dapat membeli apapun dan dapat berubah menjadi apapun,bahkan ia bisa berubah menjadi kunci penjara saat diperlukan.

TBC.
.
.
.
Buat yang udah read,jangan pergi sebelum vote dan buat yang berkenan, coment juga boleh.

Tapi buat yang udah baca tapi gak vote ini ff ,jangan harap kalian akan selamat 😎

And buat yang coment, bacot loh dijaga...kalo gak mau itu bacot gw tambel pakek cd nya G-dragon... atau mau pakek kaca mata nya si Lisa *noh yang ada di 'as if it's your last'...keknya bener kagak sih entu judul lagunya?*

Ya udah deh,keknya gw dah terlalu banyak bacot deh...

Paii paii

Inget vote and coment.

bad girls club #T.A#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang