chap 1

1.2K 15 7
                                    

Hay...

Chacha is update, votmen ya...

Enjoy and happy reading.
.
.
.
Chae Nilla prov.

Hari ini sekolah akan kedatangan murid pindahan dari SOPA dan seperti biasa,kami semua/terkecuali Hyola. Kau tahu...dia itu seperti siput. Selalu saja terlambat.../ *T.A* akan berkumpul di atap sekolah untuk menentukan hukuman untuk sang murid baru ini.

"Hah...sepertinya siput itu belum akan datang."monolog ku.

"Hahaha...bersabarlah eonni,kau seperti tak tahu sifat nya saja..." timpal ayu.

"Ck."

" hy guys..." Hyo yang baru muncul menghampiri kami dengan santainya.

"Dasar lambat! Kau tahu aku tak punya banyak waktu untuk menunggumu SIPUT..."sahutku datar dengan sedikit menekankan kata 'siput' padanya.

"Hyak eonni,mulutmu! Aku hanya telat 5 menit oh...kenapa kau suka sekali mengataiku begitu..." kesal Hyo.

"Cih. Tak usah menyangkal, kau memang lambat." jawabku.

"Hya-"

"Eonni...Lee'ah...kita kemari bukan untuk berdebat. Kalian ingat?" Fenny mencoba mengingatkan keduanya pada inti dari berkumpulnya mereka hari ini.

"Kau benar eon..." Hyo mulai fokus pada pokok masalah mereka.

"Ck. Kalau begitu beri aku biodata nya!"

"Baiklah..." Ayu membuka sebuah nota kecil berwarna biru.

"Namanya Min Yoongi...usia 18 tahun...mantan ketua team basket di SOPA dan sekarang menjadi milik sekolah kita...dan...berada dikelas 12.3..." jelas Ayu "oh? Bukankah itu kelas kalian?" lanjut Ayu bertanya.

"Jjinjja? Kalau begitu harusnya eonni sudah tahu tentangnya kan? Kenapa bertany-" Fenny.

"Cih, dasar pikun! Kau pikir kapan aku pernah masuk kelas hah?!"potongku.

"E'em...Nilla eonni kan emang gak pernah masuk kelas."sahut Hyo.

Pletak!

Aku langsung menjitak kepalanya sangking kesalnya "yak! Kau dan aku itu sama aja begok!"

"Aishh... Eonni."ia sedikit meringis.

"Omo...eonni jangan terlalu sering memukul kepalanya,nanti kalau Maknae kita geger otak gimana...atau bahkan lebih parah lagi...amnesia gimana...benjol apa lagi. Kan gak cantik lagi kalau udah benjol..." cerocos Ayu dengan hebohnya.

"Ck terserah kau saja lah..."aku mengibaskan tangan ku seraya berjalan menuju pintu "dan untuk murid baru itu...bawa ia ke gudang saat jam pulang nanti. Aku tak prduli bagaimana cara kalian membawanya." lanjutku saat berada di depan pintu.

.
.
.
Cklik.

Bruk.

Kuhempaskan tubuhku diatas sova panjang ruang tamu "sepertinya melanjutkan mimpiku semalam boleh juga..."gumamku berlahan menutup mata.

Aku mengantuk dan ingin tidur sekarang juga tapi...

"Omo! Nilla? Kau ini belum berangkat atau apa sih sebenarnya?" eomma yang entah muncul dari mana.

"Aish omma,kau berisik..."

"Bahkan sekarang baru jam sembilan...apa sekolahmu pulang cepat lagi? Kurasa SMA itu pulang jam dua an deh...kamu bolos ya? Apa kena hukum? Atau-"

"Shut up bitch!" aku langsung bangun dan menatapnya tajam seraya menekankan setiap kata-kataku.

Entah sadar atau tidak, ia mundur beberapa langkah dan akhirnya ia terjebak, karena punggungnya telah berbenturan dengan dinding.

bad girls club #T.A#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang