*Pov. Sandi*
Sambil mengemudikan mobil yang kubawa aku bergumam."aku harus putusin setelah ini aku harus kemana dan ngelakuin apa, dulu aku udah ambil keputusan buat masuk SMK pelayaran sekarang aku harus bisa masuk Universitas pelayaran di Jogja dan semoga 4 tahun aku udah harus lulus jadi lulusan terbaik". Aku sudah mulai memikirkan masa depan dan rencananya malam ini aku mengajak zahra dinner selain untuk merayakan kelulusan adalah untuk meminta pendapat kepada zahra tentang pilihanku selanjutnya dan ingin menanyakan tentang pilihannya untuk masa depannya.
Selang beberapa menit aku pun sampai dirumah zahra. Dan aku pun turun untuk meminta izin kepada ayah zahra.
Tok,tok,tok...
"Assalamualaikum, permisi"
Tak lama setelah kuketuk dan kuucap salam akhirnya pintu terbuka dan ternyata ibunya yang membukakan pintu."Waalaikumsalam, owhh Sandi. Nyari Zahra ya?"
"Iya tante, em Zahranya ada gak?"
"Ada kok, tante panggilin dulu ya, kamu masuk aja dulu"
Akhirnya aku pun memasuki ruang tamu dan terlihat ayah Zahra sedang terduduk di sofa ruangan yang bernuansa biru itu, segera aku pun bersalaman dengan beliau.
"Ehh Sandi, apa kabar san. Udah lama gak main nih ya"
"Em iya om, alhamdulilah kabar Sandi baik , maaf kemarin-kemarin itu masih sibuk fokus Ujian Nasional om hehehe "
"Owh iya ya, trus gimana nilai kamu ?"
"Alhamdulilah om, insyaallah ga ngecewain mama sama papa hehe"
"Owhh bagus deh, alhamdulilah ya. Kamu rencana mau lanjutin kuliah apa mau langsung kerja San?"
"Insyaallah Sandi kuliah dulu om 4 tahun, baru abis itu Sandi kerja"
"Om doain lancar semuanya ya San"
"Iya amin, makasih om"
Setelah beberapa menit aku ngobrol dengan ayah Zahra, akhirnya Zahra menghampiri kami di ruang tamu.
"Maaf ya San, lama dikit hehehe"
"Iya gapapa kok"
"yaudah yuk sekarang aja keburu kemaleman"
"Om Sandi sama Zahra minta izin dulu ya, buat keluar sebentar"
"Iya tapi inget San kamu jaga Zahra baik-baik ya, dan kamu Zahra harus pulang sebelum jam 11"
"Iya om pasti Zahranya Sandi jagain kok"
"Oke yah siap"
"Yaudah om kalo gitu Sandi sama Zahra pamit ya, salam sama tante Khaira. Assalamualaikum"
"Zahra pergi dulu yah, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, ati-ati ya nak"
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS MY SAILOR
RomanceReviana Zahra Magenta sang penanti kerinduan dan Arsandi Barayudha penakluk ombak samudra. Lika-liku kisah cinta dimulai dari kesalahpahaman, konflik kejadian sampai berakhir dengan kebahagiaan menjadi isi dari cerita miss my sailor. jangan lupa ber...