Di suatu desa,tinggallah seorang bocah cowox bernama Rafa... Dia punya kumpulan bocah kampung tengils alias mirip kayak genk,dan Rafa terlibat percakapan dengan Haris.
Rafa:"Ris,loh tahu tempe gak sih? Tentang kematian penjual tahu bulats?"
Haris:"Oh,yang tinggal di kampung sebelah bukan? Yang namanya Mang Kok"
Rafa:"Iya,gossipnya itu lho si Mang Kok itu kuatat,eh kualat gara2 jualan tahu bulat isi duit..."
Haris:"Hah??? Isi duit Raf? Kalo gitu gueh mau beli akh... Emang kualat kenapa,kan itu berfaedah beli 500-an dapet duit dadakan!"
Rafa:"Ih,loh sih gak tahu,si Mang Kok itu terkena sindikat penjualan celana dalam!!! Kabarnya dia belum menggoreng tahunya sampai matang..."
Haris:"Yo'iehhh,eh awas loh... Kabarnya sih yg gueh dengers arwah Mang Kok sedang bergenthayangans😱"
Rafa:"Ehmm,tiba2 gueh merinding cuy😬"
Lalu datanglah sesosok makhluk gaje,yang b-aja...
Sosok gaje:"Dek,kalo jamban dimana ya???"
Rafa:"Eh,kalo jamban sih diujung sana pak,deket panti jomblo."
Sosok gaje:"Tengkyuh brow!Bapak kebelet berak"
Rafa:"Yo!Siyu leter😘"
Ternyata perasaan merinding Rafa disebabkan karena duit disakunya habis,kemudian Rafa dan Haris pergi ke rumah Mang Kok untuk ngelayat jenazah Mang Kok.
Rafa:"Assalamu'alaikum,Ton,eh bapakluh kenapeh? Koq maot secara gajelas? "
Toni:"Wa'alaikum salam... Tau tuh bapak gueh! Tanya ajah sama eloh😂"
Haris:"Apaan Ton? Bapake kau ko'it koq eloh gitu sieh??"
Toni:"Gueh jadi anax yatim cuy,pewaris satu2nya dari bu-lets company..."
Haris&Rafa:"Apaan tuh?!"
Toni:"Kopo anda! Eh,kepo anda! Itu tuh perusahaan tahu bapake inyonk"
Lalu serentak semua pelayad jenazah pun meninggal karena diberi tahu isi panci.
TAMMATZSH
Kisah ini mengajarkan kita untuk berbakti pada ortu,dan mengkonsumsi makanan yg halal juga mutunya terjamin. Kisah ini juga mengajarkan kita untuk selalu beli pulsa di konter.
Nantikan kisah Cerita gajelas lainnya okeh! Salam ceje...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gaje - CEJE
HumorIni gajelas+sedikit ngakak...😉 Baca aja dulu entar juga tau sendiri Kisah ini hanya fiksi belaka... Mohon maaf apabila ada persamaan dalam cerita,pastinya itu semua tidak disengaja karena semua hasi pemikiran saya. Maaf juga apabila isinya menyingg...