Di sebuah kampung,ada 4 sekawan... Mereka tinggal bershama di sebuah kontrakan milik Mang Jones
Sebut aja mereka Doni,Garry,Upik,dan juga Jaja.
Salah satu dari mereka adalah fans dari Mulles Yamilah. Seorang artis sekaligus mantan istri Ahmanadih...Doni:"Eh,Jaja... Gua ngepens sama Siti Badrieuh bangets,gua suka suaranyehhh. Tau gak lagu terbaru dia yg judulnya LAGI NYENTRIKSH?"
Jaja:"Nonton konser yuk,konser Sientin... Itu loh,boyben Korea yang terkenal tau kan?"
Doni:"Iya iya gua mau... Kita beli yang Vip ya tiketnya"
Jaja:"Lah? Idup aja masih ngontrak mau beli tiket Vip dari mana loeh? "
Kemudian si Garry pun nyamperin mereka berdua yang sedang mengobrol di balkon kontrakan...
Garry:"Kalian mau nonton konser Sientin? Ayo aku yang bayar... Dijamin asyik deh"
Doni:"Emang lu punya uang darimana Gar?"
Garry:"Udah jangan bawel... Ikut aja yu"
Jaja:"Yang bener???"
Garry:"Iya,bener... Mari cuy"
Garry mengajak mereka berdua menemui ENTIN,seorang penyanyi dangdut yang kebetulan diundang di sunatan anak Pak Ello.
Jaja:"Kita ke Korea jalan kaki ya? Emang kapan nyampenya?"
Garry:"Ngapain ke Korea,kalo Sientin lagi di Indonesia? "
Doni:"Ah emang? Sientin lagi pada dimana? Konser kah? Apa comeback???"
Garry:"Yah begitulah... Sientin baru aja comeback dari kampungnya di Tasik"
Doni:"Hah? Sejak kapan Sientin dari Tasik?"
Garry:"Udah jangan bawel"
Mereka pun sampai di sunatan anak pak Ello...
Jaja:"Ini Sientin?"
Garry:"Iya,Entin... Kembang Kamvung yang pernah singgah di ginjalku"
Doni:"Ini sih Entin Fernandez... Bukan boyben Korea itu... Ah dasar Garry... Tukang PHP!!!"
Garry:"Emang aku salah apa ya? Itu emang Entin!!!"
Jaja:"Itu bukan yang kami maksud vroh... Yg kami maksud ituloh Sientin... Boyben ternama,cari aja deh di BUDDEL. Ntar ketemu,AAAAAA.... Pokoknya cakep² dehhh"
Garry langsung nyari ke BUDDEL.
Garry:"Eh apaan nih? Ini mah aku kenal,mereka semua pernah jadi mantan pacar emak akuuh"
Jaja:"Eh buset?"
Padahal yang sebenernya terjadi itu,mantan pacar emaknya si Garry bukanlah member Sientin,melainkan para pedagang beras yang matanya sipit² yaitu keturunan Chinnese.
Doni:"Hmm,eh gua laper nih"
Jaja:"Liat gak itu ada si Upik tuh... Dia jaga prasmanan ya?"
Garry:"Makan yuk..."
Doni&Jaja:"Yu!!!"
Mereka semua menghampiri si Upik,tapi si Doni tadi lupa belum matiin kompor pas masak aer di kontrakan...
Doni:"EHHHH LUPAAAA!!!! AIR GUAAA BELOM DI MINUUUUMMM,EHHH DI BANJUUUR,EHHHHH DI MATIIIIINNNN!!!!!"
Jaja:"Bisa² pas pulang ke kontrakan,seisinya itu banjir"
Doni:"BUKAN KERAN AIR YANG BELOM DIMATIIN,TAPI GUA LAGI MASAK AER... LAMA² ELOOH YANG GUA MATIIN!!!"
Kemudian si Doni cabut ke kontrakan dengan kekuatan super cevats...
Sesampainya di kontrakan...
Doni:"Anjir,ternyata airnya udah abis grgr kelamaan dimasak!!!"
Saat itu Doni sangat frustasi karena air yang dia masak dengan susah payah habis begitu saja... Ditambah lagi dia gabisa makan ayam pedes yang ada di sunatan anak pak Ello soalnya hajatan itu udah selese. Rasanya nyesek begitu.
Doni pun bunuh diri dengan cara gantung kaki di atas langit² dapur... Tapi dia gak mati malah kesakitan dan minta tulung.
Doni:"Nyesel gua gantung kaki..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung......................................
HAY GUYS,INI PERTAMA KALINYA ADA KATA "BERSAMBUNG" DALAM CERITA SAYA... KARENA AKAN ADA PART 2 DARI CERITA INI... SEMOGA KALIAN SUKA YAA,Oh iya jangan marah kalo cerita ini gaje... Kan namanya jg CEJE
SALAM CEJE
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gaje - CEJE
HumorIni gajelas+sedikit ngakak...😉 Baca aja dulu entar juga tau sendiri Kisah ini hanya fiksi belaka... Mohon maaf apabila ada persamaan dalam cerita,pastinya itu semua tidak disengaja karena semua hasi pemikiran saya. Maaf juga apabila isinya menyingg...