Di sebuah desa,terlahirlah seorang bayi yang sehat selamat tanpa cacat dan diberikan kelebihan oleh Allah swt yang bernama Amar... Dia adalah anak dari pasangan Bu Jur dan Pa Nas,dia bergaul dengan kawan² sebayanya namanya Leho dan Opang.
Leho:"Mar,katanya mau nyari laron?"
Amar:"Ya elah,nih bocah ngapaya? Lu gausah nyari² laron dulu... Lagian juga ngapain dicari tar kalo udh musimnya juga banyak,kan kayak tamu tak diundang gitu lho... Tiba² nongol😂"
Opang:"Eh anjir,loh berdua ngobrol ngajak² gue napa"
Leho:"Apa sih pang,orang kita sedang berbisnis nih,jangan ganggu dong cuy"
Opang:"Elah medit amat orang mau nguping juga,mending kita gossipin bpk gueh aje mau gak?"
Amar:"Dih ga waras,bapak sendiri digossipin😂"
Opang:"Kabarnya bapak gueh tuh pernah di operasi loh"
Leho:"Ya terus? Emang kenapa"
Amar:"Udah ah jangan ngomongin orang,kasian ntar kuping bapaloh panas"
Mereka bertiga bergegas ke rumah masing² karena sudah hampir Maghrib...
Amar:"Duluan ya..."
Leho dan Opang:"Ya!"
Lalu Amar pun bangun dari tidurnya,kemudian ia tidur lagieh,bangun lagi,eh tidur gak bangun lagi deng😉
Emak dan bapak Amar cemas karena semasa hidup,Amar hanya bisa cebok saat berak,makan saat lapar,mandi saat bau,serta main dan belajar kalo perlu.
Tak disangka² hidupnya begitu singkat...
Emak:"Pak,anak kita si Amar kok tidur mulu ya?"
Bapak:"Bu,Amar itu sedang hibernasi,biarin aja dia... Ntar juga kalo kelaparan bangun sendiri"
Emak:"Lah? Bukannya Amar meninggal???"
Bapak:"Nah tuh tau,Bu beli kain suterah sonoh..."
Emak:"Buat?"
Bapak:"Ce elah,banyak nanya banget ni orang... Ya buat Amar lah,dia kan ko'it... Jasadnya akan kita bungkus pake itu"
Emak:"Anj*r"
Lalu Emak segera bergegas pergi ke supermarket untuk membeli pelembut pakaian....
Emak:"Gua racun aja apa ya suami gua? Ckckckck😂(Sambil berdendang menyanyikan lagu kpop)"
Sesampainya di rumah,emak bikin kopi untuk bapak... Kopi itu memiliki resep spesial,yaitu ditambah dengan pelembut pakaian tadi.
Seketika itu Bapak pun meninggal untuk selama²nya,serta emak nikah dengan cowok lain😂
TAMMATZSH
*Pesan yang bisa kita ambil dari kisah tersebut adalah... Kita jangan mencampurkan pelembut pakaian sama kopi,dan jangan lupa untuk selalu bernapas,jangan lupa untuk selalu cari jodoh baru kalo yg satunya mati. Kita juga harus cebokan sampe bersih... Oke!😉
Nantikan Ceje² berikutnya... Salam Ceje
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gaje - CEJE
HumorIni gajelas+sedikit ngakak...😉 Baca aja dulu entar juga tau sendiri Kisah ini hanya fiksi belaka... Mohon maaf apabila ada persamaan dalam cerita,pastinya itu semua tidak disengaja karena semua hasi pemikiran saya. Maaf juga apabila isinya menyingg...