I Love U

3.5K 119 11
                                    

Makasih buat kalian yang Setia ikutin story ini dari awal,, 
Part end ini ada unsur Enceh nya,,  so untuk yang gak suka silakan tekan back,

So cek it dot,,,  😉😉😉😉

**********

I Love You part 10-End

*Happy Reading*

Eunji duduk dengan gelisah di depan meja rias. Ia
menatap pantulan dirinya sendiri dari cermin.
Penampilan nya sudah di sulap begitu cantik
dengan balutan gaun pengantin dan tiara di atas
kepalanya. entah sudah berapa kali ia melirik jam
menunggu waktu upacara yang tinggal 1 jam.

"Eunji-ah"

Eunji menoleh ke arah suara yang memanggil nya. Senyum di wajah nya merekah ketika seorang gadis masuk ke dalam ruangan, gadis itu adalah Park Hyura, sahabat yang sangat di sayangi nya. Sahabat yang selalu bersama nya semenjak mereka sama-sama menjadi karyawan di perhotelan.

"Oh,,Hyura-ah,,,!! Akhirnya kau datang juga, kau tau aku hampir  mati bosan di sini".

Hyura terkekeh mendengar gerutuan sahabatnya itu.

"Iiiiish,,jinjja,,,!! Hyura melipat kedua tangan nya di depan dada.
"Bagaimana kau bisa merasa bosan di hari pernikahan mu sendiri".

"Bagaimana aku tak bosan, kau tau sendiri kan,, Cho Kyuhyun dengan sangat keterlaluan menyeret aku ketika mata ku masih terpejam". Eunji mengembungkan pipi nya cemberut.

"Flashback"

Suasana kota seoul masih sangat sepi, ketika mobil audy merah berhenti di halaman apartemen yang menjadi tempat tinggal gadis bernama Jung Eunji dan sahabatnya.

Cho Kyuhyun lelaki itu keluar dari mobil audy nya dengan sikap angkuh nya. Kyuhyun hanya mengenakan T-shirt berkerah V di lapisi jaket hitam dan celana training nya, juga rambut yang sedikit berantakan tidak mengurangi kadar ketampanan nya.

Kyuhyun dengan cepat melangkahkan ke dua kaki nya ke dalam gedung apartemen itu. Dia bergegas masuk ke dalam Lift dan menekan angka 5.

"Tiiing" pintu lift pun terbuka, Kyuhyun dengan cepat melesat dan akhirnya dia pun sampai di depan pintu kamar wanita nya.

"Teeeettt,,,teeeetttt,,," Dengan sangat tidak sabaran Kyuhyun memencet bell pintu apartemen itu.

"Ne,,,Chakkaman" suara seorang wanita terdengar dari dalam saat kyuhyun memencet bell pintu itu.

"Oh,,,Kyuhyun-ssi,, sedang apa kau di sin-,,," belum sempat Hyura menyelesaikan perkataan nya Kyuhyun langsung saja masuk ke dalam apartemen itu dan membuat mata Hyura membulat seketika.

"Yaaaaa,,,,!!! Kyuhyun-ssi". 

"Hyura-ssi,,,, kau cukup diam dan turuti semua perintahku eoh,,"

Belum sempat Hyura membuka mulut untuk menjawab Kyuhyun, Kyuhyun lebih dulu melesat pergi ke menuju kamar yang ada di sudut ruangan itu.

*******

Eunji yang tertidur pulas terpaksa harus membuka mata nya karena ia merasa ada yang menggendong tubuh nya.
Saat Eunji membuka mata,  syok dan kaget saat sadar ketika tau tubuhnya berada di dalam gendongan Kyuhyun.

"Yaaaaa,,,Cho Kyuhyun, apa yang kau lakukan eoh"

Eunji mencoba turun dari gendongan Kyuhyun.

"Maaf nona,, kali ini aku tidak akan melepas mu, cukup sekali aku kehilangan mu, dan kau tau itu sukses membuatku seperti orang bodoh"

"Yaaa,,,,,!! Tapi apa yang kau lalukan sekarang,,, cepat eoh,,, turun kan aku"

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang