Assalamualaikum wr.wb
Haii ukhty, apa kabar? Gimana hijrahnya? Semoga masih berjalan yaa^^Kali ini mau bahas muslimah zaman now hihi biar kaya kids zaman now gitu lho hehe. Juga akan bahas muslimah yg ngikut trendi masa kini nih. Gimana sih hukum-hukumnya hijab yg saat ini jadi tren?
Nanti bkalan di bahas yahh😘 yuu di baca dulu.....TAK TAU MALU. Itulah fenomena tanda tanda akhir zaman yang makin nyata sekarang ini. Tak ada rasa malu, tak ada rasa berdosa. Semuanya berjalan nampak biasa saja.
Mengaku islam agamanya.
Mengaku Allah adalah Tuhannya.
Mengaku Al-Qur'an pedoman hidupnya.
Mengaku Muhammad adalah nabinya.Tapi sayang pengakuan imannya hanya berhenti di lisan semata.
Tak sampai pada dinding hatinya terlebih ruang hati terdalam.
Tak nampak dari perbuatannya yang ada justru prilaku seperti tak ber Tuhan.
Miris melihat insan bernama wanita ini :(Berjalan berlenggok dengan aurat terbuka.
Cengar-cengir mempertontonkan tubuh mengundang syahwat durjana.
Mengadu tubuh seksi antara satu dengan yang lainnya.
Semakin kecil pakaian semakin seksi 'katanya'.
Semakin sempit semakin aduhai 'katanya'.
Semakin ketat semakin sempurna 'katanya'.Bangga sama tubuhnya, tapi di kufuri dengan mengumbarnya kemana-mana.
Dinasehati malah nyinyir "jangan sok suci!"Katanya pakaian tak masalah, yang penting hati.
Katanya mau ke syurga, tapi merasa benar sendiri. Padahal, di syurga tak ada wanita seperti ini. Boro-boro ke syurga, mencium wanginya saja tak bisa menikmati.Ada juga wanita dengan kerudung modis.
Kerudung berjambul kaya punuk unta. Sadis!
Katanya, berjilbab sesuai syariat itu ga zaman. Jilbab di panjangin itu kuno, cupu! Ga necis lah, dan blablabla...
Begitukah muslimah zaman sekarang? Asal terlihat modis, akidah pun jadi taruhan. Padahal sudah jelas perintah berhijab itu seperti apa.Beribadah itu butuh ilmu. Gak asal pake dengan tafsir sendiri. Di kasih tau sama yang faham agama, malah belagu. Tetap pilih punuk unta katanya biar percaya diri. Begitulah fenomena zaman sekarang.
Iman tergerus dengan barang dagangan.
Yang penting keren ikut kebarat-baratan. Terus situ mau ikut ke neraka juga gitu hah?
Udah pada lupa sama perintah Tuhannya. Maksiat terbentang jadi biasan
Yang negur malah dibilang islam-islaman, dituduh islam aliran begitulah.
Yang salah di benarkan, yang benar disalahkan.Namun tak sedikit pula yang tetap bertahan dengan akidah hijabnya. Berpakaian iman, berjilbab panjang meski kadang datang cibiran "ih itu islam apaan? ISIS yah? Ganti aja hijabnya sama yg tren! Yg gitu mah kuno"
"Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat :
1. Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan
2. Para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian." (H.R. Muslim no 2128)Jadi jelas ya ukhty, memakai hijab tren itu tidak boleh. Apalagi mengenakan jilbab punuk unta.
Kita mengenakan hijab itu harus sesuai dengan syariat, yaitu jilbab yg terulur hingga menutupi dada. Apabila hijab itu tidak menutupi bagian dada, jelas tidak boleh ya ukhty.Sekian dulu aja ya ukhty, maaf pendek dan aga absurd gitu:(
Semoga bermanfaat😘jangan lupa d share, vote dan vomment nya juga yah
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Muslimah
SpiritualWanita muslimah tidak cukup hanya dengan muslimah saja, tetapi haruslah wanita muslimah yang shalihah karena banyak muslimah yang tidak shalihah. Wanita shalihah adalah idaman bagi setiap orang bukan? Harta yang paling berharga sebaik-baik perhiasa...