The Psycho

277 23 0
                                    

menurutmu saja faktor yang menyebabkan manusia bisa merasa senang? Atau bahagia? Menurut hal yang aku dapat dari internet senang atau bahagia banyak faktor penyebabnya. Dari sekian banyak faktor itu aku sedikit merasa aneh karena hal yang menyebabkan aku senang tidak dicantumkan. Apakah hanya aku orang yang merasa seperti itu? Well,mungkin memang hanya aku yang aneh. Aku suka mendengarkan suara,itu adalah salah satu hobiku. Bukan lagu, suara alat musik,atau yang lainnya,tapi suara yang menurutku unik bahkan simple.

Jeritan.

"HMMmmmmMMM HMMM!!" suara yang keluar dari mulut pria yang sedang berusaha menghindari pulpen yang aku pegang. Dia terperangkap dalam ruang.Tubuhnya terikat dengan tali yang aku beli minggu lalu. Jujur harganya sangat mahal. Tapi itu terbayarkan dengan suara yang amat merdu dan menyejukan hati.. walaupun dia memakai perekat dimulutnya.. ahh andaikan saja aku bisa mendengarnya setiap hari.

"Langkah selanjutnya adalah tenggoro-"

Kriiiingggg Kringgg

Sial.

"ya?"

"Tuan,anda berada dimana?"

"bukan urusanmu."

"ini hari senin,tuan."

"lalu?"

"SEKOLAH."

"Ah.. baiklah."

Tuuut ttuut.

Menganggu saja.

"oke baiklah.. hari ini sampai disini saja. Terima kasih atas waktunya Mr. Carr. Sampai jumpa" Senyumku pada laki-laki yang sudah tidak berdaya didepanku. Aku melangkahkan kaki menuju pintu keluar dan teringat sesuatu. Aku membuka tas lalu mengeluarkan sebuah hamburger,sebotol air minum dan psp.

"Aku hampir lupa mr. Carr ini ada sedikit makanan untukmu,oh dan juga.. jika mungkin kau merasa bosan silahkan mainkan saja psp ini. Psp ini punya banyak game yang tentunya seru. Aku merekomendasikan game yang diproduksi BNP." Kataku sembari menaruh barang-barang di lantai.

"HHMMMMHHMM."

Aku menatapnya bingung.

"Oh maaf, aku lupa kalau kau sudah tidak punya tangan. Kalau begitu mulai sekarang belajarlah menggunakan kaki mr.carr."

Aku melihat jam tanganku menunjukan pukul 6AM. Sial, aku hampir melupakannya.. ini hari pertama sekolah.

"sekali lagi sampai jumpa mr.carr"

-----------------------------------------------------------

Psychopath and SosiopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang