3 Januari 2019
Jennie baru dateng ke kelas, suasana kelas rusuh banget. Ini kenapa ?
Ada satu cewek tiba tiba ngerangkul pundak Jennie dengan sok deketnya dia bilang
"Jen pinjem pr Fisika lu ya, kita kan temen"
"Apaan, kaga kaga. Makanya pr tuh dikerjain di rumah. Jangan nyabe di Pengkolan Garuda mulu"
Keliatanya nih cewek mulai marah karna sikap Jennie tadi. Dia langsung ambil tas sekolah Jennie dan nyari buku Fisika nya.
"Pelit lu Jen, mentang mentang pinter ga mau berbagi ma temen" dia nyenggol bahu Jennie dan ngedorong Jennie sampe kebentur meja, jidatnya berdarah.
Brakkk..
"Bangsat juga lu jadi cewek, punya nyali berapa sih berani banget lawan gue"
"Heh nerd girl, siapapun juga berani lawan lu. Cupu" Jihyo ngebuang bukunya Jennie.
Please stop-lisa
"Kok lu jadi cewek bangsat ya" Jennie dorong dia sampe ke belakang kelas. Jihyo nampar Jennie dengan keras sampe Jennie malingin muka.
Plakkk..
"Hahaha bangsat" tangan Jennie udah berpindah ke leher Jihyo, dia nyekek Jihyo.
Semua mata tertuju ke adegan itu, dimana Jennie yang kalem, dimana Jennie yang ramah, dimana Jennie yang sopan, semuanya berbeda, dia bukan lagi Jennie yang mereka kenal, semuanya membisu, ga ada yang berani ngelerai. Sampai sampai Jihyo udah terisak kesakitan.
apa Jennie beneran mau bunuh gue-Jihyo
Jen stop please -lisa
"udah berapa kali lu sakitin gue. Dan juga udah berapa kali gue diem ha !" Jennie lepasin cengkramanya di leher Jihyo. Jihyo jatuh terduduk di lantai, ga berakhir gitu aja. Jennie masih sempet nendang Jihyo.
"Wanita murahan kayak lu tempatnya emang dibawah sepatu gue" Jennie nangkup pipi Jihyo, dielus elus itu pipi sebelum akhirnya ditampar dengan keras.
Jihyo cuma bisa terisak, sementara Jennie kembali duduk ditempatnya tanpa ngeluarin satu kata pun. Dia ga peduli sama darah yang ngalir di jidatnya akibat kebentur meja tadi.