.
.
.Srek
Brugh
"Tunggulah disini manis, aku akan menyelesaikan urusanku dulu & akan segera kembali " kata lay membawa suzy kedalam ruangan kosong yang dimana disana hanya penuh dengan tumpukan-tumpakan kayu kecil
"Tak usah kembali, Enyahlah saja kau brengsek!" umpat suzy
"Hehehe, gadis manis apakah kau akan se agresif ini pada saat nanti diranjang, tunggulah!"
Brak
Ucap lay menutup pintu ruangan itu dan tidak lupa ia juga menguncinya.Ketika lay meninggalkan suzy sendirian, sang wanita tidak tinggal diam ia mencari sesuatu atau mungkin sebuah harapan kecil yang membuatnya bisa kabur dari ruangan itu. .
Ya harapan kecil bagi suzy itu benar-benar ada..
Karena dilihatnya sebuah ventilasi kecil dipojok ruangan itu, tidak membuang-buang waktu lagi suzy segera berlari kepojok ruangan dengan tangan yang masih terikat oleh tali."Akh..aku harus melepaskan tali ini dulu" ucapnya menyadari kalau tali itu sangat mengganggunya.
.
.
.
."Tuan, anda tidak bisa pergi begitu saja, anda masih belum sembuh" ucap sang perawat menghentikan seorang pria yang kedua bahunya masih terlilit oleh perban
Brugh
"Mau kemana kau? Beritahu dimana kekasihku sekarang?" kata myungsoo yang tiba-tiba muncul dan mendorong tubuh sehun, membuat sehun hanya terkekeh geli tidak menanggapi pertanyaan Myungsoo.
"Hehehe, dengan kondisiku sekarang memang aku tidak bisa menemukan bae suzy, tapi aku benar-benar tau dimana si brengsek itu membawa suzy" kata sehun dengan cukup pelan yang masih bisa terdengar oleh orang-orang yang tidak terlalu jauh berada disana.
"Tak usah basa basi lagi, beritahu aku dimana Kekasihku!!" bentak myungsoo merasa frustasi sambil mengangkat kerah baju sehun
Setelah diberitahu sebuah alamat dimana alamat itu yang diyakini sehun bahwa mantan pengawalnya itu pasti membawa suzy kesana. Tidak membuang-buang waktu lagi Myungsoo segera bergegas pergi menggunakan motor sportnya menuju kealamat itu , dengan diikuti juga anak buahnya yang setia yaitu kukuk,jijin dan juga iyung.
Selama 2 - 3 jam perjalan yang akan mereka tempuh guna sampai ketempat tujuan..
.
.Bruk
"Akhh.. Sakit" ringis suzy merasa kesakitan ketika ia berhasil keluar dari ventilasi yang sangat kecil itu
"Terus aku harus bagaimana? Dimana aku sekarang?" bingunya bertanya pada diri sendiri karena benar ia tidak tahu sekarang ia sedang berada dimana. Dia tidak mau pria yang bernama lay itu menemukannya, dengan segera ia berlari meninggal tempat itu, berlari sejauh mungkin meski ia tidak tahu kemana arah tujuannya.
Selama 1 jam mungkin suzy sudah berjalan menyusuri jalan dimana jalanan itu sangat sepi dan tidak ada satupun kendaraan yang melewati jalan itu.
Ketika terus berjalan tidak jauh dari tempatnya berdiri dilihatnya sebuah kilatan cahaya sebuah kendaraan, tetapi suzy langsung bersembunyi dibalik semak-semak karena ia takut jika cahaya dari kendaraan itu adalah kendaraan milik si lay.
Akhirnya 3 sepeda motor melaju dengan sangat cepat sehingga melewati suzy begitu saja.
"Aishh situasi ini benar-benar bisa membuatku gila, berapa lama lagi aku harus berjalan?" umpatnya terus menerus sambil melanjutkan langkahnya..
.
..
."Bos.. wanita itu tidak ada ditempat.." ucap seorang pria menghampiri lay yang baru tiba
"Apa maksudmu?"
"Wanita itu..wanita yang bos bawa ia melarikan diri" lanjutnya
"Dasar bodoh! Cepat cari wanita itu,dia mungkin tidak jauh dari sini"
"Baik bos"
Beberapa dari anak buah lay pergi untuk mencari suzy, tetapi langkah mereka terhenti didepan halaman gedung karena melihat 5 orang pria yang lain baru saja turun dari motornya menghalangi niatan anak buah lay yang ingin pergi mencari suzy
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Detective ✔
Random(Sepasang kekasih)Wanita gila dan pria gila yang berprofesi sebagai polisi. Dimana mereka juga dipertemukan dengan 3 laki-laki yang bernasib sial karena satu tim dengan mereka Mereka juga akan menangani berbagai kasus sulit. 21+ -Romance -Action -A...