Bae Suzy / Ketua Zy
Wanita Cantik,Sexy dan pandai dalam segala hal ini berprofesi sebagai polisi. Ia menguak berbagai kasus sulit bersama sang kekasih dan 3 anggota lainnya. Dia juga terkenal dengan sebutan polisi gila karena sikap,sifat, dan segala yang dia lakukan sangat gila didepan orang lain. Tidak punya rasa malu , terkadang suka mencium laki-laki lain bahkan melakukan sesuatu yang lebih gila. Tetapi jika dia sendirian sifat aslinya keluar.
.
.
.
.Kim Myungsoo / Ketua Soo
Pria tampan ini adalah kekasih suzy yang juga berprofesi sebagai polisi. Jabatan nya lebih tinggi dari sang kekasih dan sebelumnya ia adalah pria normal tetapi karena berpacaran dengan bae suzy, dia juga ikut-ikutan menjadi polisi yang gila. Mempunyai sifat keras kepala, baik dan tentu posesif terhadap sang kekasih. Pada waktu berumur 13 tahun ia pernah masuk penjara remaja karena dia telah membunuh seseorang.
.
.
.
.Detektif Jungkook / kukuk
Laki-laki tampan yang baru lulus pelatihan dan mendaftar sebagai seorang polisi. Sialnya pada saat hari pertama menjadi polisi ,dia masuk menjadi anggota tim dengan ketua -ketua yang terkenal gila. Mempunyai sifat rendah hati, baik dan berobsebsi untuk memecahkan sebuah masalah sampai tuntas. Selalu di bully oleh ketua-ketua nya ,dan pada suatu ketika ia menyimpan perasaan pada salah satu ketua nya itu.
.
.
.Detektif Seok jin / Jijin
Lelaki tampan ini juga berprofesi sebagai polisi, sebelumnya ia ditempatkan dikantor daerah kecil, lalu ia dipindah tugaskan dikantor pusat kota karena keahliannya yaitu bisa menggunakan/menjalankan berbagai teknologi modern apapun , apalagi ia sangat pandai menguasai komputer. Ia sangat mengidolakan salah satu ketuanya atau lebih tepatnya menyukainya.
.
.
.Detektif Taehyung/ iyung
Lelaki ini juga seorang polisi ia sama seperti detektif jungkook yang baru lulus dari pelatihan dan mendaftar menjadi polisi. Alasan besar ia menjadi polisi adalah ingin menangkap langsung seorang penjahat yang telah membunuh kedua orang tuanya ,yang dimana penjahat itu sampai sekarang belum tertangkap. Mempunyai sifat yang jujur apa adanya dan selalu terus-terusan mengungkapkan perasaanya kepada ketua yang ia taksir..
.
.
.- Tuan oh sehun
- Pengacara Kim Jongin
- Jaksa Jung
-Komisaris Lee
- Detektif Jackson
- Detektif LisaDan main cast bertambah sesuai kebutuhan cerita..
_____________________________________
Ada ide baru lagi yang muncul, heheh
maaf masih belum bisa menyelesaikan cerita yang lain..
Bagaimana? Tertarik tidak dengan cerita yang ini?
.
.
Kalau mau dilanjutin ceritanya, ayo Vote & komen dulu.. ^_^.
.
.Terimakasih ^_^
...
...
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Detective ✔
De Todo(Sepasang kekasih)Wanita gila dan pria gila yang berprofesi sebagai polisi. Dimana mereka juga dipertemukan dengan 3 laki-laki yang bernasib sial karena satu tim dengan mereka Mereka juga akan menangani berbagai kasus sulit. 21+ -Romance -Action -A...