Dikelas dimas memang tak ada guru, jam kosong tapi dimas memanfaatkan hal itu dengan membaca buku sejarah. Hal itu sudah dilakukan dimas sejak kelas 2 Smp,
"Dim" panggil ariq sambil mencoel lengan dimas, cowo itu menoleh lalu tersenyum tipis. Ariq sampai melongo dibuatnya "bisa senyum lo sama gue? Biasanya cuma sama guru dengan warga lain" kata ariq sambil mengacungkan kedua jempolnya.
"Tissue diwajah lo mantep" ucap dimas sukses membuat ariq terdiam. Lalu ia meraba wajahnya dan benar, ada sobekan tissue kecil di sana.
"Dim, ntar kalo lo ikut olimpiade matematika gue ikut ya!" Ariq sangat berantusias yaiyalah gitu banget mau bolos. "Gak! Belajar dulu baru kemana-mana" jawab dimas sambil memasang wajah datarnya lagi.
"Oh ya dim" dimas menoleh "gue mau curhat dong" kata ariq sambil memelas layaknya seorang perempuan. Dimas menatap ariq sambil mengangkat satu alisnya.
"Gue suka sama cew, eh iyalah berarti gue normal kalo suka. Jadi gue suka sama anak kelas 12 juga tetangga kelas kita!" Ariq menatap dimas yang masih terus memandanginya. "emang siapa?" Tanya dimas.
"Arindi"
Deg.
"Kelas sebelah?" Entah kenapa perkataan ariq kali ini sukses membuat mood dimas hancur. "Kok bisa?" Tanya dimas penasaran lagi.
"Gue kemarin ga sengaja lewat depan rumah dia, gila gue hampir aja ketabrak kalo ga buang pandangan ke depan" ariq berucap sambil tersenyum lebar. "Dia cantik banget dim, mulai dari situ gue suka dia".
"Jadi lo suka karena penampilan?" Kata dimas.
"Hehehe gatau juga sih" dimas memutar matanya malas menatap ariq.
Kelas yang tadinya ramai kini berubah menjadi sunyi ketika bu lia memasukki kelas dengan wajah suram.
"Maaf ibu telat, tadi ibu kejar-kejaran sama arindi" arindi lagi.
Pendek? Maafkan mau cepet-cepet makanya pendek, ntar malam atau besok aku update lagi❤️
Vommentnya ya semua agar aku semangat!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARINDI
Novela Juvenil[ Diprivate acak silahkan follow terlebih dahulu] Arindi Amelia. Gadis blasteran asal Jerman-indo ini merupakan primadona di sekolah. Rindi si badgirl sekolah akhirnya harus merubah sifatnya demi mendapatkan hati seorang dimas yang notabene adalah t...