Pagi yang cerah, mengawali hari sosok gadis darah kelahiran bali juga ido meksiko, ia adalah Kate.
Seusai sarapan Kate dan sepupunya Lucy, masuk ke dalam mobil BMW merah yang berlalu pergi menuju sekolah.
Dan 1 jam pun berlalu, Kate dan Lucy sudah sampai di area sekolah, mereka pun turun dari mobil dan berjalan melangkahkan kaki menuju kelas yang cukup jauh.
Sesampainya di pintu kelas, Kate melihat sosok cowok memandangnya begitu tajam dari kursinya dan dia adalah Alex.
Kate pun menebarkan senyumnya pada Alex, sambil beranjak dari pintu ke tempat duduknya, saat terlihat lesung pipi yang melekat di wajahnya.
"How are you kate?," sapa Alex basa-basi.
"I'm fine thank you," jawab Kate, sambil tertawa kecil pada Alex.
Dan Alex pun ikut tertawa.
"Kate, jangan lupa yah...ntar malem!," ucap Alex mengingatkan.
Kate hanya, mengangguk pelan pada Alex dan tak berapa lama pak Richard pun datang ke kelas 1H.
Ia adalah guru biologi yang dikenal ramah dan dermawan, semua yang ada di ruagan terdiam dan tertib di mejanya masing-masing.
Dan suasana pun menjadi hening, siswa dan siswi pun memperhatikan penjelasan pak Richard tak ada satu pun yang berbicara.
1 jam pun berlalu, pak Richard baru selesai menjelaskan materi, kemudian pak Richard memberikan tugas rumah pada siswaa dan siswi kelas 1H.
"Teng...teng...teng...," suara bel istirahat berbunyi sudah.
Kerumunan siswa dan siswi yang ada di kelas pun menyebar ke setiap tempat, sementara Kate menuju ke belakang sekolah, seraya Alex membuntutinya dari belakang.
Sesampainya di belakang sekolah, Kate mengambil handphone dari saku bajunya, dan menekan beberapa tombol lalu mendekatkan hpnya pada telinga.
"Tut...tut...tut...," suara nada sambung di hp Kate.
"Halo Bu ini Kate!," gumam Kate pada Ibunya.
"Halo Kate, bagaimana keadaanmu di jakarta nak?," ucap ibu dari seberang sana.
"Aku baik-baik saja di sini, Ibu sendiri bagaimana?," jawab Kate sembari bertanya kembali.
"Ibu baik-baik saja nak...," sahut Ibu singkat.
"Oh iya...bagaimana sekolahmu?," tanya Ibu.
"Baik, nyaman serta guru-gurunya banyak dan Kate paham apa yang dijelaskan," ucap Kate panjang lebar pada Ibunya.
"Baguslah nak, kamu baik-baik di sana," ucap Ibunya singkat.
"Bu, sudah yah...sebentar lagi masuk kelas, assalamualaikum...," ucap Kate sembari mengakhiri obrolannya.
"Waalaikumsalam," jawab Ibunya dari seberang sana.
Sementara Alex masih, bersembunyi di balik dinding sambil mngintip Kate dari kejauhan.
"Teng...teng...teng...," suara bel masuk kelas berbunyi.
Kate pun bergegas, meninggalkan belakang sekolah dan melangkahkan kaki menuju kelas sambil berlari serta Alex juga berlari mengikutinya dari belakang.
"Oh...jadi, Kate tadi nelpon Ibunya," ucap Alex dalam hati.
Sesampainya di kelas, Kate duduk kembali disusul dengan Alex beberapa saat kemudian.
YOU ARE READING
searching my father with soulmate
Teen Fictionberkisah tentang gadis bali campuran meksiko bernama kate yang mencari keberadaan ayahnya yang sedari lahir ia tak pernah melihat sosok wajah ayahnya bahkan kasih sayang pun ia tak dapatkan dan ditengah perjalanan ia bertemu dengan alex yang akan m...