11

218 19 4
                                    

Setelah kejadian handphone gue yang dibuat ganjelan pintu sama abang gue. Sekarang gue udah Make hp baru 😏

Oh iya udah lama gue gak nyeritain tentang doi, siapa lagi klo bukan sehun. Katanya hari ini dia balik ke jakarta dan ngajak gue buat pergi jalan jalan.

LINE

1

0.25

Ohseh😘
Yang,bentar lagi aku nyampe. Ntar klo aku udah nyampe kita pergi jalan jalan ya?

Kamu gak capek? Mending kamu istirahat dulu aja hun.

Ohseh😘

Gak, kamu gak usah khawatir. Pokoknya nanti kita pergi jalan-jalan seharian. Libur ini, masa kamu diam dirumah terus.

Mending kamu istirahat dulu deh hun, nnti kamu kecapean.

Ohseh😘
Aku gak nerima penolakan ya yang.

Iya deh iya.

11.11
sekarang udah nyampe mana?

Ohseh😘
Udah nyampe jakarta nih, baru turun dari pesawat.

Yaudah aku tunggu dirumah ya...

Ohseh😘
Oke deh, cu yang 😘😘

Cu too Cadel 😘

Ohseh😘
Kok cadel sih?!

Ya kan kamu Cadel 😂

Ohseh😘
Jahat banget sama aku. 🙁

Ngambek nih ceritanya?

Ohse😘
G

Masa sih? Kok jawabnya singkat banget?

Ohseh😘
Y srh Km

Astaga yang, Ahahahaha. Ambekan ih udah gede juga.

Ohseh😘
Bd

Iya deh iya, aku minta maaf ya sayang 😘🙄

Ohseh😘
Hehehe, iya sayang aku maafin😘💕

Gitu dong ahaha. Yaudah buruan ya aku tunggu dirumah nih. Aku mau siap siap dulu.

Ohseh😘
Oke deh tungguin ya~ dandan yang cantik ya 😘

Iya iya bawel kamu mah.

Ohseh😘
Heheheh
(read)

"BAAA! serius banget main hp nya buk"

"SAPI TERBANG EHH SAPI!! abang apaan sih! Kaget tau!"

"Ahahahha, makanya klo main hp tuh jangan terlalu serius.abang masuk kekamar kamu aja kamu gak tau. Apalagi nnti klo maling yg masuk? Trus emang ada sapi terbang? Baru tau abang"

"terserah aku dong. Trus siapa juga yang bakal maling? Emang tuh maling berani masuk ke rumah ini? Yang ada dia udah mati duluan pas baru buka gerbang rumah bang. Gak ada lah! Goblok banget sih "

"eh iya juga ya 😂 mana bodyguard kita body nya kek aderay gitu lagi Ahahhahaha, trus juga,goblok? Eh asal ngomong ya! Abang itu pintar ya! "

"nah itu tau, apa pintar? Klo pintar knp nanya soal sapi terbang? "

" ya kamu tadi yang ngomong"

"kan tadi spontan karena kaget"

"oh gitu. btw, kamu lagi Chat sama siapa sih sampe senyum senyum gak jelas dari tadi? "

" sama sehun"

"iya deh yang pacaran"

"abang kan udah punya ka irene, jadi gak usah iri dong!"

"santai neng, gak usah marah marah juga. Btw dia balik kapan ke sini?"

"hari ini, tapi udah nyampe kok. Dia otw kesini buat jemput aku"

"emang mau kemana?"

" jalan jalan lah, kepo bet"

"kamu gak kasihan sama dia? Dia capek pasti. Suruh istirahat dulu kek dek"

"udah aku larang, tapi dia ngeyel mau ajak aku. Yaudah aku mah pasrah aja"

"kamu mah bukan pasrah, tapi emang itu mau kamu" kata bang suho sambil noyor kepala gue.

"sakit ih!! Udah sana keluar! Aku mau mandi, ganti baju yang bagus, trus dandan yang cantik buat pergi sama pacar"

"dih jelek gitu mau sok dandan"

"sirik aja!  Abang klo mau dandan juga ayo, gak usah ngejek ya!"

"bodo! Sorry ya gue itu cowok tulen.gak suka Make makeup ya"

"iya in biar cepat"

"adik durhaka emang"

"Bodo ya, keluar sana!"

"iya iya!"

Brakk...

"dasar tukang ganggu"

"ABANG DANGER YA DEK"

"lah Ke denger toh? 😂"

End















































Tapi boong 😂😂😂
Sorry ya lama up
See you next chap💕💕💕

Abang sayang~Kim Joonmyeon•SUHO•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang