Hay... kenalin nama gue Kim Hyejin,biasa dipanngil yejin. Gue itu blasteran Korea Indo,Nyokap gue indo bokap gue korea. gue tuh baru 18 tahun dan gw baru kelas 2 SMA. Gue anak kedua dari 2 bersaudara,dan yang pertama itu abang gue namanya Kim joonmyeon a.k.a suho. keluarga gue tuh bisa dibilang keluarga terhormat di indonesia dan keluarga terkaya di indonesia hehehe :v gue tuh anak yang paling disayang dikeluarga gue,apalagi abang gue yang selalu sayang ama gue. Abang gue tuh org nya songong banget. masa waktu gue minta beli tas yang dibeli bukan tas nya malah perusahaan nya men 😂 kan mantap tuh wkwkw.
ok skip~
nah ini penampakan abang ganteng gue 😄
~Dirumah~
Author prof~
"deeeeekkkk~,abang mau pergi kerja dulu ya. kamu jaga rumah jangan keluyuran ntar rumah masuk maling. trus ntar maling nya pingsan"- kata suho sambil pake jas kontornya itu.
"ha? kok bisa pingsan bang?" - tanya yejin dengan wajahnya yang kaget lagi duduk di sofa ruang keluarga sambil nntn tv.
"dia kaget karna liat isi rumah kita yang mewah bak istana ini dekk" - kata suho sambil pasang muka songong nya itu.
"ahahahaha njir,songong lu bang 😁 iya deh iya adek gak kemana-mana kok bang" - kata yejin sambil mainin remot tv.
"yaudah,abang pergi dulu ya~ bye" - kata suho sambil keluar rumah.
kim hyejin prof~
"males banget gue dirumah gak ngapa-ngapain. apa gue keluar aja bareng temen-temen gue? ehh tapi kan abang bilang jangan keluyuran -_- hmmmz. Gue hubungin temen temen gue aja deh suruh main dirumah gue".
"Halo~ nape lu telfon gue pagi pagi?" - kata yuju temen gue.
"ehh curut,main rumah gue yok~ lu hubungin deh si bebek suruh ke rumah gue sekarang".
"sip bosqu~ otw"
"Oke d--- "
tuut~tuuut~
bunyi panggilan telepon yang dimatiin yuju.
"Sianjir, belum gue jawab udah dimatiin ae"
♥♥♥
oke,sampe sini dulu yakkk :D jangan lupa vomment nya manteman ;D
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang sayang~Kim Joonmyeon•SUHO•
FanficHighest Rate : #188 in sister # 157 in holkay Songong songong gitu juga tetap abang gue kok :v penasaran? yukkk baca dan jangan lupa di vomment yah 😃 btw,ini work pertama gue jadi tolong bantu saranya yaah 😉