02

483 58 10
                                    

sebelum baca vote dulu ya~

percayalah disaat kalian memencet vote jari kalian tidak akan patah ataupun keseleo. jadi tolong divote ya~

♥♥♥

Sekarang gue sama yuju lagi nunggu si bebek yang gak datang datang dari tadi di ruang tamu sambil nyemil makanan dan sesekali ngegosipin tingkah si bebek yang makin lama makin kek cabe lampu merah.

"BEIBIHHHHHH AIM KAMING~!!"- teriak si cabe dari ambang pintu masuk. Yaa kalian tau lah siapa yang teriak ini,ya si baekhyun. Yaps gue sama yuju tuh suka manggil baekhyun tuh cabe atau gak bebek. Kenapa? Kalian pasti tau lah kenapa kita panggil tuh anak gitu. Soalnya mulut dia kek bebek kelaperan trus tingkahnya kek cabe cabean padahal laki -_-

"BUSET DAHHH!!" -kata gue sama juyu bersamaan.

"eh cabe mulut lu bisa dikontrol gak? Pecah gendang teliga gue denger lu teriak" - itu gue yang ngomong.

"hehehehe,abis nya aing teh seneng maneh ajak aing kerumah maneh,kan pasti banyak makanan. Jadi,aing makan gratis deh... "

"dasar otak gratisan emang lu baek"-kata yuju.

"yeuu,sirik ae maneh teh 😝"

skip~

author prof~

hari semakin sore,yejin dan teman teman nya masih berkutat dengan layar tv dan cemilan yang super banyak. ketika mereka sedang asik ngobrol bel rumah yejin berbunyi.

ting nong~ting nong~     {anggap aja bunyi bel :v}

"siapa  sih ganggu aja! biasanya klo bang suho kan langsung buka,kok ini pake acara bunyiin bel segala? mana dirumah semua pelayan udah pada pergi liburan ke eropa lagi. hedehhhh~"- kata yejin kesal.

"bukain ae si jin,ribet amat" - kata yuju sambil makan snack.

"jan jin jan jin ae lu nyet. emang gue jin hah?!"- kata yejin kesal.

"udah udah maneh teh pada ribut yak. itu org udah tungguin diluar!"- kata baekhyun sambil  nunjuk nunjuk pintu rumah.

"ya tunggu..."-kata yejin setengah berlari lari kecil ke depan pintu.

"ya siapa?" -kata yejin lagi sambil memegang ganggang pintu rumah nya.

"suho nya ada?"- kata pria yang sedang berdiri diambang pintu tersebut.

busetttt ganteng banget nih cowok - kata yejin dalam hati

"hei?" ujar pria tersebut sambil melambai-lambaikan tangan nya di depan wajah yejin.

"hah? iya? cari siapa?" jawab yejin setelah sadar dari lamunannya itu.



♥♥♥

Hayooo penasaran kan siapa cowok itu? tunggu minggu depan yaa ^^

Btw, besok sekolah ya? Cemungut eak hari pertama masuk sekolah,jangan sampe terlamabat bangun wkwkw 😂
sorry pendek,insyaallah next chapter gue bakal panjangin deh hehehe 😄

jangan lupa vommentnya~





Abang sayang~Kim Joonmyeon•SUHO•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang