13

155 12 5
                                    

Hyyyy....!! Sorry lama up nya ya hehe :)

Happy reading!! 

----

Dorrr dorrr dorrrr

"Bangggg!! Abangggg!" iya gue nge gedor pintu kamar abang guee

"apa sih dekkk!pagi pagi berisik banget! Kenapa?"

"bangggg ini jam brp?! Lama banget! Alu idah tungguin dari tadiii aku udah telat sekolah niiiih!"

"ini kan hari minggu dek"

"hari minggu dari mana sih bangg?! Ya allah ini hari sabtu!"

"masa sih? Sabtu ya? Sab-- SABTU?! Ya ampun dekk abang ada meeting pagi ini! Lupa kan tu! Kamu kok fak bangunin abang sih?"

"ihh buruan jangan ngomel duluu, anterin aku sekolah buru!"

"kamu nih giman sih dekk, ada supir malah repotin abang, klo udah telat ya pake supir aja dekkkk sumpah dahhh!"

"oh iya anjir lupa! Yaudah sini uang jajan gue!"

"tai! Pengen Berapa?"

"400rb aja lah"

"ohh yaudah nih 800rb. Sapa tau lo ada keperluan lagi ntar duit nya"

"yauda deh, bhayy gua udah telat"

"iye iye berisik"

Jadi dengan kepinteran gue ini gue langsung suruh supir buat anterin gue ke sekolah dengan cepat layak nya  Valentino rossi, eh salah ya? Bukan rossi? Rossi kan pembalap motor nukan pembalap mobil :v yaudah lah sama aja cepat nya.
Sesampainya gue di sekolah gue langsung dapat tatap aneh dari anak sekolah, nape dah? Emng gaya gue ada yang salah ya? Gak ada yang salah sih padahal -_- oh Mungkin gue terlalu cantik ya jadi gini deh dipandangin mulu hehe.

"heh!"

"anjing Kaget gue!"

"bener gak tu gosip?"

"apaan?" iya ini yuju yang nanya.

"abang lo serr di gosipin sama anak sekolahan, dibilang abang lo tu kaya nya karna jampe jampe di dukun tau gak?"

"dih sianying siapa yang nyebarin tu gosipin murahan?!! "

" kagak tau gueee! Itu makanya gue tanya lo, bener apa kgk?"

"kagak lah gile aja! Abang gue itu orang baik baik ya! Dia gak gitu, lu tau sendiri kan keluarga gue tu udah dari dulu kaya, karena bokap gue kan pecinta kerja banget"

"tauk deh tu siapa sih elah yang ngomong gitu? Gila aja berani banget dia gosipin abang lo, padahal abamg lo kan investor terbesar di sekolah ini"

"yaudah lah biar orang pada iri"

"lo gak marah?"

"marah lah gila!"

Tapi pas gue lagi jalan sama yuju ge ngedenger anak anak gosipin abang gua, langsung ae gue samperin. Macam macam ama gue sihhh

"heh! Siapa yang lo maksud cuma bisa jampe jampe? Abang gue? Siapa sih yang nyebarin gosip kek gitu? Kasih tau kgk lo?! Enak banget ngomong kek gitu, pengen gue sleding tu orang, jawab siapa?" anak anak yang gosipin tadi cuma bisa nunduk, cih penakut.

"anak ips serr"

"iye siapa?!"

"yeri"

"anjing tu bocah! Macam macem! Yuju! Temenin gue samperin tu bocah!"

"gile lu mau ngapain?! "

" kasih pelajaran!"

"jangan macam macam anjir!"

"bodo amat!"
Gue langsung ninggalin yuju yang masih ngomel karna kegilaan gue

Sesampainya gue dia kelas ips, gue langsung nyari tu cewe yang namanya yeri.

Brakk!

Iye itu suara pintu gue buka kasih keras.

"mana yang namanya yeri?" semua org diam dan ngeluarin gue takut.

"gue nanya! Mana yeri!"

"gue" ohhh ini dia,cantik sih lumayan, tapi gaya nyaaa... Euuwwww Jijik deh kampungan banget gaya nya, rok pendek, rambut pendek, baju di iket pita bagian bawah, mau jadi preman? Gue aja yang seantero sekolah aja di takut gak gini juga juga kali gaya nya -_-

" ohhhh jadi lo? Jadi lo yamg nyebar gosip murahan tentang abang gue?! "

" iye, nape? Lo marah?"

"cih! Lo pake nanya? Nyadar gak sih lo abang gue itu siapa? Hah?!"

"yejin, udah lah"

"diem ju... Gue mau kasih pelajaran ke ni bocah"

"pelajaran? Haha Emang lo siapa?"

"gue siapa? Lo gak tau gue siapa? Woyyy lu tau gak gue siapa?"teriak gue ke anak anak di kelas

"sera!! Adik dari investor terbesar di sekolah ini!"

"cih tau nya itu doang, denger gak lo?"

"trus ada masalah sama gue lo itu anak orang kaya?"

"wahh ngelunjak ye lo!" Langsung aja gue tarik tu rambut tu cewek alay, dan dia langsung kesakitan.

"awhhh! Anjing lepas! Sakit bego! Woy! Aaaahh!"

"apa! Lepas?! Cihhh, gak segampang itu!"

"lepasin! Lo apa apan sih!"

"lo yang apa apaan!" kata gue dan tambah narik tu rambut cewek.

"gilaa! Awwww! Sakit! Anjing! Akhhh!"

"ampun gak lo?"

"gak!"

"ohh yaudah gue gak bakal lepas"

"anjing lepas gak!"

"enggak"

"lepasin!"

"Gue bilang engga ya engga! Ngerti kagak sih lo!?"

"serr udah ser, kasian anak orang botak ntar" tahan yuju sambil narik tangan gue buat stopin kegiatan narik menarik rambut jable. Dan ya gue lepasin.

"beruntung lo ya kali ini, klo gak karna yuju lo mungkin udah habis sama gue!"
Tapi tu anak gak nanggepin omongan gue dan terus ngasih baii rambut nya yang udah ke gombal karan gue rusak haha.

"awas aja lo masih macem macem sama gue! Abis lo!" gue langsung pergi dari kelas tu cewe dan pergi ke kelas gue karna jam pertama mau masuk.







°tbc°

Sorry ya baru bisa up, gue terlalu fokus ke my teacher is my husband hehe :)) sorry klo ada typo nya ya, karena TYPO adalah bukti kalau manusia itu tidak sempurna 😏
Maaf keunn yaaakk ❤️❤️
See you next chap!

Jangan lupa teken tombol bintang di bawah 👇👇 gak susah kok tinggal teken bentaran doang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Abang sayang~Kim Joonmyeon•SUHO•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang