Setelah kejadian ditaman td yoona pun pergi dari taman itu.
Siwon termenung 'apa yg ia katakan td ingin mendonorkan jantungnya'batin siwon
Deg.
'Kenapa rasanya sangat sakit menyesakkan dada ku tiba2 sesak bagai ditusuk beribu pedang'batin siwon.
.
.
Skip.
Seorang namja terduduk lemah di kamar pasien ia terus memegang tangan pasien itu berharap akan ada keajaiban sehingga pasien itu bisa terbangun dari tidur panjangnya."Hey bangunlah aku merindukan mu hye kyo"bisik namja itu
Hening!hanya ada suara monitor yg berbunyi menandakan detak jantung hye kyo masih berdetak.
"Aku suruh kau bangun..bangun hye kyo bangun kumohon bangun hiks...hiks"
Tangisan Song joong ki pun pecah.
Tiba-tiba hye kyo menggerakkan jarinya pelan saat itu.
Song joong ki yg melihat itu pun tersenyum bahagia tetapi senyuman itu seketika hilang dari bibirnya krn tubuh hye kyo tiba2 kejang-kejang.
"Hye kyo kau kenapa hye kyo"tanya joong ki panik
"DOKTER..DOKTER!!!"teriak jongki.
Dokter pun masuk keruang rawat hye kyo.
.
.
Joong ki terus mondar mandir di depan pintu rawat hye kyo hatinya tak tenang takut ada apa2 dengan hye kyo.1jam kemudian.
Dokter pun keluar."Bagaimana keadaan hye kyo dok?"tanya joong ki
"Keadaanya semakin memburuk kita harus segera mengangkat jantung hye kyo"ujar dokter itu
"T..tapi apakah sudah ada jantung yg akan didonorkan untuk hye kyo dok"
"Sebenarnya blm ada tetapi keadaan hye kyo sangatkritis saat ini jika kita tidak mengangkat jantungnya ia akan mati tetapi jika kita angkat jantungnya ia juga akan meninggal pihak rs sedang berusaha mencari pendonor jantung yg cocok untuk hye kyo"
Tes.
Keterangan dokter itu bukannya membuat joong ki senang tetapi malah membuatnya terpuruk.Bagaikan disambar petir betapa hancurnya hati joong ki saat ini mengetahui bahwa kekasihnya tidak akan berumur panjang.
"Hiks...hiks...selamatkan hye kyo dok jebal hiks..."
"Saya akan usahakan saya permisi dulu"ucap dokter itu lalu pergi meninggalkan joong ki
Tubuh joong ki melemas bagai tiada tulang joong ki pun terjatuh kelantai.
.
.
Skip.
"Apakah kau bersungguh-sungguh""Ya"
"Kau yakin dengan keputusan mu"
"Nde"
"Tetapi ini sangat berbahaya bisa mengancam nyawamu"
"Aku bersungguh-sungguh dokter kim"
"Jika itu mau mu aku bisa apa "
"Kapan kau mau melakukannya yoona""Besok".
.
.
.
Skip.
Siwon pov.
Pip...pip...pip(suara hp📱)
Aku pun terbangun karena nada dering dari handphone ku."Hoam.."
Aku pun mengangkat telepon itu.
"Yeobseo"
"yak lama sekali kau mengangkatnya"
"Ah mian yoona aku baru saja bangun waeyo??"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Secrets
FanfictionCast:-Song hye kyo -Song joong ki -Park bo gum -Park shin hye -Lee min ho -Choi siwon suju Seseorang yang tadinya menyukai lelaki populer berpaling menjadi mencintai sahabatnya tanpa ia sadari akanka...